Jangan nyolot dulu ketika membaca judul artikel ini. Cowok memang pendendam, tapi bukan berarti cowok seperti pembunuh bayaran. Cowok mana pun akan menjadi tempramental ketika keadaannya terancam oleh faktor apapun. Bukan hanya karena ceweknya yang kadang menyulut kesalnya, cowok tetap akan dendam pada apapun, secara elegan. Dan, inilah bentuk balas dendam cowok terhadap hal apapun yang membuatnya kesal!

Ketika cowok gagal nobar gara-gara pacarnya minta temenin belanja, minggu depan cowok akan matiin HP-nya. Nobar sampe puas, tanpa gangguan!

Nobar Champions Final! via msports.net

Setiap cowok pasti punya kegemarannya masing-masing. Ketika telah menjalin hubungan dengan cewek, bukan berarti cowok akan bisa meninggalkan hobinya tersebut. Justru, ketika cewek melarang atau ‘mengusik’ hobi tersebut, cowok malah jadi kesel. Hal yang paling sering terjadi adalah ketika cowok gagal nobar gara-gara ceweknya minta ditemenin ke suatu tempat, cowok pasti akan balas dendam. Tapi cowok menahan kesalnya. Cowok hanya akan balas dendam dengan nobar pada minggu berikutnya, dengan matiin hape, biar ceweknya nggak ngehubungin dia lagi. Sampai kelar nobar. Setelah itu baru deh nyalain hapenya.

Waktu cowok batal nongkrong sama temennya, dia akan balas dendam pada kesempatan berikutnya. Jangan harap cewek bisa menghubunginya di hari itu juga

Mumpung masih bisa nongkrong. via www.flickr.com

Sama halnya dengan gagal nobar, cowok juga akan balas dendam ketika dia batal nongkrong sama teman-temannya. Cowok jarang mengatakan yang sebenarnya ketika dia kecewa karena batal ketemu sama temannya karena dia harus nemenin ceweknya. Pada kesempatan berikutnya, ketika ada jadwal nongkrong lagi, cowok akan puas-puasin ketemu sama teman-temannya. Dan cowok nggak akan mau diganggu sama sekali. Karena cowok paham bagaimana cara membagi porsi untuk pacar dan teman.

Berhasil mendapatkan cewek baru yang jauh lebih cantik dari mantan, itu juga bentuk balas dendam cowok

Advertisement

Cantik kamu daripada mantanku. via www.huffingtonpost.com

Banyak cara buat mutusin pacar. Begitu juga dengan cewek yang ingin mengakhiri hubungannya bersama kekasihnya, meski telah bertahun-tahun berbagi rasa. Mungkin karena si cewek telah berumur, tapi tak kunjung dilamar atau sebagainya. Cowok nggak perlu gusar dan larut dalam kesedihan yang begitu mendayu. Simpel. Cowok hanya akan mencari cewek lain sebagai pengganti ceweknya. Tapi dengan catatan, cewek yang berkualitas jauh di atas mantannya, dari segi fisik hingga tingkat intelektualitasnya. Kalau udah begini, tuntas sudah balas dendam cowok karena sakit hati diputusin ceweknya.

Cowok diputusin karena alasan belum mapan. Kelak dia akan datang ke nikahan mantannya itu dengan menyombongkan diri, karena udah mapan

Ganteng amat, Mz. Mau ke mana sih? via orehi.tv

Kalau balas dendam yang lebih ekstrem karena putus cinta alasan belum juga mapan di usia yang sekarang, beginilah bentuknya. Dalam benak cowok, dia akan membalas sakit hatinya dengan cara yang lebih elegan. Ketika cowok diundang mantannya untuk datang ke pernikahannya, secara elegan cowok akan melancarkan dendamnya saat itu juga.

Caranya adalah: cowok akan membawa pacar barunya dan memberi selamat kepada mantannya di pelaminan. Hal yang bisa bikin cowok puas ketika balas dendam dengan cara seperti ini adalah ketika si cowok sudah mapan, jalan bareng cewek barunya, dan memberi selamat ke mantannya. Sakit nggak tuh?

Seperti dendam, rindu harus dibayar tuntas.
– Eka Kurniawan

Kalau dari cowok yang lagi kesel:

Seperti rindu, dendam harus dibayar tuntas.
– Barisan para cowok yang lagi kesal

Nah, itulah beberapa bentuk balas dendam cowok yang akan digencarkan ketika sakit hati. Cowok emang pendendam bukan sih? Kira-kira, ada bentuk balas dendam yang lainnya dari cowok nggak, ya? Share di kolom komentar, ya!