Memilih pendamping hidup tentu membutuhkan banyak pertimbangan. Selain fisik, pendidikan, dan pekerjaan, karakter juga wajib jadi bahan penilaian. Buat para cewek yang lagi memilih calon pendamping hidup, ada baiknya kalau kalian pilih pasangan yang bertipe penjaga gawang. Kenapa harus berkarakter seperti penjaga gawang? Langsung aja baca ulasan Hipwee di bawah ini.

Cowok bertipe penjaga gawang lebih pantas dipilih ketimbang cowok komentator. Gawang aja dijagain, apalagi kamu?

Gawang aja dijagain, apalagi kamu?

Gawang aja dijagain, apalagi kamu? via mytoplisting.com

Cowok komentator itu kerjanya cuma ngomong aja, tapi nggak ada prakteknya. Kalau cowok bertipe penjaga gawang, dia siap melakukan apapun demi menjaga pasangannya setiap saat, baik itu menjaga secara fisik maupun perasaan. Sama persis dengan tugas utama seorang penjaga gawang, yaitu menjaga gawangnya supaya tidak kebobolan. Gawang aja dijagain, apalagi kamu? So sweet…

Karena sudah terbiasa jatuh bangun menjaga gawang, dia pasti siap banting tulang demi membahagiakan wanita tersayang.

Inilah tipe cowok pekerja keras

Inilah tipe cowok pekerja keras via www.sportsgoogly.com

Advertisement

Dalam sebuah pertandingan, seorang penjaga gawang nggak ragu-ragu untuk jatuh bangun demi mengamankan gawangnya. Dalam kehidupan nyata, cowok bertipe penjaga gawang bisa diibaratkan sebagai lelaki yang pekerja keras. Dia bersedia melakukan apapun demi memperjuangkan hidupnya dan keluarganya. Jadi nggak usah ragu lagi, dia pasti siap banting tulang demi membahagiakanmu dan juga keturunanmu kelak.

Beda dengan cowok suporter yang sering bikin onar, cowok penjaga gawang punya jiwa kepemimpinan yang besar.

Kamu butuh pemimpin keluarga kan?

Kamu butuh pemimpin keluarga kan? via www.skysports.com

Seorang penjaga gawang juga wajib memiliki jiwa kepemimpinan. Cewek mana sih yang nggak kepingin punya pendamping hidup dengan jiwa kepemimpinan yang besar? Selain mencintai dan menghargai pasangannya, lelaki sejati juga harus mampu memimpin keluarga dan membimbing pasangannya ke jalan yang benar. Beda banget dengan cowok suporter, yang kerjanya cuma teriak-teriak nggak jelas dan sering bikin onar.

Percayalah dengan yang satu ini, cowok penjaga gawang akan selalu siap siaga buat kekasih tercinta.

Siap siaga untuk kekasih tercinta

Siap siaga untuk kekasih tercinta via www.fourfourtwo.com

Seorang penjaga gawang harus selalu siap siaga mengawal gawangnya. Karena kalau sampai lengah, bisa berujung petaka. Sama halnya dalam kehidupan nyata, cowok penjaga gawang akan berusaha menempatkan dirinya di posisi yang tepat. Dia akan selalu ada untukmu selagi kamu membutuhkan kehadirannya. Dan yang nggak kalah penting, dia akan selalu berusaha memberikan rasa nyaman dan memastikan kamu dalam kondisi aman.

Advertisement

Memilih pendamping hidup untuk masa depan memang gampang-gampang susah. Nggak perlu yang sempurna, yang penting dia bisa memimpin keluarga, siap bekerja keras, dan selalu memberimu kenyamanan. Tanpa itu semua, cinta saja tidak ada artinya. Jadi penjaga gawang mana yang akan kamu pilih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya