Cewek memang selalu mengagumkan bagi cowok. Bahkan, banyak sekali dari cowok yang begitu mengagungkan cewek. Entah karena kecantikannya atau kecerdasannya. Lebih dari itu, cowok nggak cuma mengagumi kecantikan dan kecerdasan cewek. Ada beberapa hal yang menurut cowok itu seksi banget dari cewek. Sebenarnya bagi cewek ini hanyalah kebiasaan alami yang menurut mereka biasa aja, tapi menurut cowok itu seksi luar biasa!

Sangat biasa dan terbilang sederhana. Cewek yang sedang menguncir rambut itu terlihat seksi di mata para cowok

Seksi nggak nih? *mimisan*

Seksi nggak nih? via hipwee.com

Sudah barang pasti cowok sepakat dan sepaket dengan kebiasaan alami cewek yang sedang menguncir rambut itu seksi. Hal itu membuat sedikit banyak pengaruh atas pilihan cewek dengan kriteria yang berambut panjang, agar bisa dikuncir rambutnya. Padahal mah nguncir rambut itu kebiasaan alami yang biasa aja. Ya, namanya juga cowok, ngeliat yang beginian juga dibilang seksi. Tapi, emang seksi,’kan, ya?

Ekspresi ketika cewek sedang kebingungan. Apalagi kalau dia sedang menggigit bibirnya~

Duh, bibirmu, Dik!

Duh, bibirmu, Dik! via perezhilton.com

Advertisement

Entah dalam keadaan kebingungan atau biasa aja, cewek yang menggigit bibirnya itu juga tampak seksi dan memiliki aura yang cukup ‘menggairahkan’ di mata cowok. Tanpa disadari, kebiasaan cewek yang seperti ini terkadang membuat cowok tergoda loh, meski cewek nggak punya orientasi ke arah sana. Intinya, cewek menggigit bibir itu seksi, tapi cewek yang kebingungan dengan mengigit bibir itu jauh lebih seksi.

Keringat di wajah cewek sehabis olahraga atau keringat di bibir cewek yang kepedesan setelah makan juga terlihat seksi. Heeem.

Capek, Dik? :3

Capek, Dik? :3 via www.redonline.co.uk

Kebanyakan cowok suka melihat cewek yang berkeringat sehabis olahraga atau bibir cewek yang berkeringat karena kepedesan. Sederhana dan alamiah banget, ‘kan? Tapi menurut cowok itu seksi loh. Apalagi keringatnya dielap gitu. Beuh! Makin terlihat seksi deh itu! :3

Cewek melamun atau sedang memikirkan sesuatu juga bisa menjadi tontonan para cowok. Keseksian mana lagi yang bisa kamu lewatkan?

Cewek pasti nggak pernah mengira bahwa ketika dia melamun, dia menjadi Cinderella di atas panggung bagi para cowok. Ya, cowok mana sih yang bisa melewatkan ‘tontonan’ gratis ini? Cewek yang sedang melamun itu terlihat seksi. Sama halnya dengan ketika cewek sedang memikirkan sesuatu. Seperti ada inner beauty-nya gitu deh. 😀

Buat para cewek, coba deh untuk nggak ngambek lagi. Di mata cowok, mukamu yang cemberut itu terlihat seksi loh

Tuh, 'kan, lucu!

Tuh, ‘kan, lucu! via www.dramafever.com

Advertisement

Ada yang nggak setuju dengan wajah cewek yang sedang cemberut itu seksi? Kalau kamu nggak jomblo alias punya cewek, coba deh bikin cewekmu ngambek. Beuh! Pasti tingkat keseksian cewekmu bertambah 10 kali lipat! Cemberut cemberut manja gitu, siapa yang bisa buat nggak melihatnya sih? Lucu banget!

Ngulet atau menggeliat karena kecapekan, itu juga terlihat seksi. Tapi banyak cewek nggak menyadari

Uwuwuwuwuwu~

Uwuwuwuwuwu~ via www.playbuzz.com

Emang ada, cowok yang bisa nggak melihat cewek yang sedang ngulet? Sekali cowok ngeliat cewek yang sedang ngulet atau menggeliat, cowok seolah terbius dan terpesona dengan gerakan yang natural dari cewek seperti itu. Sederhana sih. Meski sejatinya cewek nggak punya maksud apapun, kebiasaan alami ini tampak lebih seperti menggoda gitu deh. 🙂

Kebiasaan yang alami sih. Tapi tanpa cewek sadari, kebiasaan itu terlihat sangat seksi bagi cowok. Meski mereka nggak bermaksud untuk ngapa-ngapain. Ya, namanya juga cowok. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya