Punya anak bayi memang sangat membahagiakan buat seorang ayah. Pengennya selalu memanjakan dan bermain bersama sang anak setiap saat. Seringnya ayah punya cara-cara kreatif untuk menjaga sang anak. Bahkan, kreatifnya kadang kelewatan banget.

Berikut ini adalah foto hasil edit face swap antara bapak dan anak yang bikin kamu ngakak. Bikin kita makin sadar di luar sana banyak banget spesies bapak-bapak kocak yang nggak akan kehabisan ide menghibur anak. Coba deh kalau bisa kalian tahan nggak ketawa lihat foto-foto berikut!

1. Waduh bisa ya si bapak mukanya lempeng banget dan bikin anak bayinya jadi brewokan begitu!

Ngakak online wkwkwk via atomikjunk.com

2. Astaga bapak, itu anaknya sudah dikit lagi nangis saking takutnya lihat wajah serem-serem

Sedih boys! via i.ytimg.com

3. Buset masih bayi tatonya sudah penuh amat yak!

Ayo nak bapak ajarin berenang! via www.thesun.co.uk

4. Ini bapaknya yang kelewat imut atau anaknya yang kelewat serem sih? Duh tobat…

Advertisement

Oh Tuhan, aku ingin periksa mata! via www.dailyedge.ie

5. Lihat wajah anak perempuannya yang begitu pas, rasanya pengen nabok bapaknya deh ini

Sungguh kedekatan bapak dan perempuannya via imgur.com

6. Emaknya mana nih, pada nangis semua bapak sama anaknya!

Mama……! via petmaya.com

7. Unch! Kompak banget deh bapak sama anak, tapi kok ada yang aneh ya?

Ssst! Jangan berisik deh via pinterest.com

8. Waduh kenapa lacinya jadi ikut masuk  faceswap. Parah!

Mungkin muka bapaknya nggak terdeteksi via www.dailyedge.ie

9. Bukannya dituker sama wajah bapaknya, malah dituker sama lubang hidung!

Muka anaknya jadi kumis semua ih! via abrilcapricho.files.wordpress.com

10. Coba nih liat versi videonya, makin sadar bapak-bapak kurang hiburan memang jahil banget!

Gimana, sudah sakit perut belum boys? Memang nggak ada yang lebih nyenengin dari kedekatan antara bapak dan anak yang seringnya nggak terduga begini. Mungkin ibunya sudah menyerah menghadapi mereka kalau lagi main bareng.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya