Masa kecil adalah masa yang kaya akan kenangan. Apalagi buat para cowok, hidupmu pasti penuh dengan mainan sederhana yang ngga kayak mainan anak-anak zaman sekarang. Beberapa mainan mulai tergerus tren dan kemajuan teknologi, tapi sayangnya, untuk menghapus kenangan-kenangan dari mainan ini jelas sulit buat kita…

Nah, kali ini Hipwee bakal membawa kamu ke masa kecil lagi lewat gambar-gambar mainan. Simak ya!

1. Mainan yang bikin kelincahan tangan kita diasah. Seni tarik ulur anak-anak zaman dulu.

Lebih keren lagi kalo ada bisa nyala.

Lebih keren lagi kalo ada bisa nyala. via whatsupindonesia.com

2. Yang penting jilat dulu tazosnya. Cikinya mah nomor sekian. Setuju?

Seberapa banyak koleksimu?

Seberapa banyak koleksimu? via www.gamedots.mx

3. Sekali tancap, puluhan game bisa kamu mainin di Nintendo. Apa game favoritmu?

Legendaris abis.

Legendaris abis. via s.kaskus.id

4. Dari merek batere sampe gulungan dinamo rela bikin kamu nabung supaya lari tamiyamu kenceng.

"Ayo maju!"

“Ayo maju!” via eventsid.co

5. Alternatif bagi anak-anak yang gak dibolehin melihara binatang peliharaan. Meski virtual, tapi tetep asik.

"Punyamu udah segede gimana?"

“Punyamu udah segede gimana?” via cdn.pocket-lint.com

6. Gadget legendaris anak-anak zaman baheula. Hiburan di tengah banyaknya PR.

Main mobil-mobilan sampe level dewa.

Main mobil-mobilan sampe level dewa. via 2.bp.blogspot.com

7. Makin kenceng nariknya, makin awet muternya. Meskipun minim arena, kamu milih dimarahin Mama karena wajan di dapur dipake buat arena ngadu.

Wajannya dicariin emak, boy. Balikin!

Wajannya dicariin emak, boy. Balikin! via img.youtube.com

8. Harus ekstra hati-hati kalau tiup balon yang bikin kita kangen masa kecil ini. Kalau ngga bisa robek.

Kalo gagal, templokin ke muka temen. :))

Kalo gagal, templokin ke muka temen. :)) via www.nyoozee.com

9. Sudut sesempit apa pun tak membuat kamu kehilangan akal buat bisa nyentil kelerengmu.

Kelereng, gundu, kaleci...

Kelereng, gundu, kaleci… via s-media-cache-ak0.pinimg.com

10. Tes seberapa kreatif kamu dengan permainan ini.

Siapa yang sering main ini?

Siapa yang sering main ini? via ecs12.tokopedia.net

11. Dulu mainannya menata ini. Udah gede mah mainannya menata hati. Iya, kan?

Seberapa cepet kamu beresin ini?

Seberapa cepet kamu beresin ini? via ecs12.tokopedia.net

12. Satu-satunya mainan tradisional yang berbentuk huruf ‘Y’. Bisa buat berburu burung. Kalo jago itu juga.

Masih ada gak ya anak yang main ini?

Masih ada gak ya anak yang main ini? via 4.bp.blogspot.com

13. Ngenes itu ketika tinggal beberapa langkah lagi sih, tapi malah melorot ke bawah lagi. Ahh namanya juga hidup.

Mengajarkan kita bahwa hidup ngga bisa langsung di atas.

Mengajarkan kita bahwa hidup ngga bisa langsung di atas. via www.detikindonesia.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya