Emang sih rasa humor bisa bikin hubungan lebih menyenangkan. Tapi wahai para cowok, kalo mau meluncurkan humor ke gebetanmu atau cewekmu coba liat lagi deh. Apa mereka lagi siap menerima jokes-mu itu? Atau jokes-mu itu nggak tepat waktu dan situasi? Apa aja ya humor yang bisa bikin mereka malah kesel? Nih ada 5 humor yang bikin cewek kesel ke cowok;

1. Ngeledekin dandanan cewek? It’s a big NO NO!

mukamu udah kayak joker deh #ups

Nah, ini nih buat kamu cowok yang suka bikin lelucon dari dandanan cewekmu. Suatu ketika kamu lagi mau nge-date sama dia dan kamu udah ready di depan gerbang kos atau rumahnya. Nggak lama dia keluar dan menampakkan wujudnya.

Dalam hati kamu mau ketawa gara-gara dandanannya yang menor atau gaya berpakaiannya yang nggak banget menurutmu. Dan tiba-tiba aja kamu ngeledekin cewekmu. “Ih, mukanya tebel banget itu, berapa kilo kamu bedakan yang?” Seketika aja cewekmu bakal ngambek. Sebenernya ada maksud baik darimu, biar nggak bikin cewekmu malu sendiri kan. Tapi, pernah kebayang nggak kalo cewekmu itu butuh waktu lama dan usaha besar buat dandan? Boleh kok kalo mau negur cewekmu yang pake make up tebel, tapi secara halus dan jangan dibercandain ya.

2. Humor di hari ulang tahunnya, kasih hal yang paling cewekmu nggak suka. Niatnya ngasih kejutan, eh ngambeknya sampe ultah taun depan

umurku nggak 50 juga lho.

Advertisement

Besok cewekmu ulang tahun? Kamu dengan inisiatifnya ngasih kado barang yang nggak dia suka biar lucu gitu. Nah ini malah bisa jadi petaka buatmu. Udah tau cewekmu benci banget kodok, kamu kasih kotak isinya boneka kodok? Hahaha… Pertama kamu liat wajahnya lucu gitu buat diliatin. Dan mungkin kamu bakal seneng sama tingkah humormu ini, tapi apa yang terjadi? Cewekmu malah ngambek setahun deh. Ultah selanjutnya jangan ya.

3. Humor ‘Ngawur’ ke temen-temen cowok di depan cewekmu. Nah ini nih yang bisa jadi hal sensitif buat para cewek

ketawa aja deh ya

Buat kalian para cowok yang hobi banget humorin hal ‘ngawur’, such as hal bokep atau humor kasar (semacam sarkastis gitu). Atau Kamu biasa misuh pake hal lucu yang kasar? Semacam “anj**g, ba**sat tau nggak lo, dia keliatan imut gitu, bodinya ngahahaha ”. Mungkin bukan cuma cewekmu yang bakal risih dengan obrolan macem gini, sahabat cewek kalian mungkin sebenernya juga risih lho.

4. Humorin cinta adek boleh sesekali, tapi jangan suka berlebihan ya

nggak gini juga?!

Cewek kadang sensitif sama hal-hal yang berbau cinta. Secara, para cewek tuh main banget perasaannya. Ada saran Hipwee nih buat kamu yang suka humorin tentang cinta ke cewekmu atau mungkin gebetanmu. Satu aja sarannya, jangan terlalu bikin dia baper yaaa… Ati-ati sama hati mereka deh.

5. Humorin janji abang ke adek bikin males lho

nah yo lho!

Kamu suka janjiin sesuatu? Janji nggak pulang malem, tapi malah sekalian pulang pagi. Janji mau bangun rumah, eh yang dibangun rumah-rumahan, kan kzl! Nah ini jelas ya. Nih janji yang bikin cewekmu bakal ngambek 40 hari 40 malam udah kayak puasa.