Kata siapa cuma cowok yang selalu suka nonton film porno? Cowok selalu diidentikkan dengan film dewasa yang banyak pengaruh buruknya itu. Sementara cewek, nggak pernah sekalipun dikaitkan dengan film porno. Stigma ini memang sudah tertanam sejak kakek dan nenek moyang kita masih suka curi-curi pandang dan berbalut cinta monyet di sekolah rakyat. Kenapa begitu?

Terlepas dari alasan tersebut, ternyata nggak sedikit loh cewek yang suka nonton bokep. Nggak percaya? Kamu bisa menilai seorang cewek, nonton bokep atau nggak. Berikut adalah gelagat para cewek setelah nonton film dewasa.

Berbeda dengan cowok yang selalu khusyuk nonton sendirian, cewek nonton bokep pasti rombongan. Kamuflase, biar dikira lagi ngegosip

Ngerumpi, Cyin~ via www.obsev.com

Kalau cowok lebih suka nonton bokep sendirian, agar khusyuk, beda cerita dengan cewek. Cewek nggak peduli seberapa seru film yang mereka tonton. Justru, cewek lebih suka nonton bokep bareng-bareng. Sembari ketawa-ketiwi, sekalian berkamuflase. Ya, biar orang-orang ngiranya mereka lagi pada ngegosip. Kegiatan cewek kalau lagi pada kumpul, ‘kan, ngegosip. Tujuan para cewek ini nonton bokep dengan bergerombol dan duduk di satu tempat adalah agar nggak ketahuan sama orang lain. Sama halnya kayak cowok, mereka juga malu kalau ketahuan. :p

Setelah nonton bareng, cewek akan pindah lapak. Seolah pengen menganalisis film yang barusan ditonton

Ngegosip kok. via www.liverpoolecho.co.uk

Advertisement

Setelah nonton bokep, kali pertama yang dilakukan cowok adalah lari ke kamar mandi atau matiin lampu kamar (kalau dia di kamar). Sementara cewek, beda. Segerombolan cewek yang abis nonton bokep ini pindah lapak alias cari tempat baru. Simpel sih alasannya. Cuma untuk ‘menganalisis’ film yang abis ditonton.

Emang nggak sakit, ya?
Iiih, kok mau sih digituin?
Parah banget cowoknya.
Eh, tapi ganteng, ih. Mau banget!
Eh, tapi bagusan kalau alurnya jelas sih.

Iya, sih. Masa tiba-tiba langsung gitu aja. ‘Kan nggak banget!
Dan sebagainya…

Selesai nonton beberapa film, cewek pasti cengengesan sendiri. Duh, jadi bikin cowok penasaran gitu deh~

Senyumnya penuh makna euy! via fullhdpictures.com

Kalau cowok pernah ketemu temennya (cewek) yang abis nonton bokep, ada satu gelagat cewek yang bikin cowok yakin banget pasti si cewek itu abis nonton film dewasa. Perhatikan setiap gerak-geriknya deh. Pasti ada yang aneh dari temen cewekmu itu. Yang pasti, dia bakal senyam-senyum nggak jelas begitu. Cengengesan penuh makna yang bikin cowok penasaran dan pengen banget…nanyain kenapa. -___-

Ketika cewek mulai nanyain hal-hal yang nggak pernah kamu sangka. Dia nanya istilah-istilah seputar bokep

Hah?? via kirkcameron.com

Buat kamu para cowok, kalau ada temenmu cewek yang nanya hal-hal aneh yang nggak pernah terpikirkan olehmu, kamu patut curiga. Apalagi hal-hal yang ditanyain itu seputar seks. Kalau masih berbicara tentang pelajaran biologi, mungkin kamu nggak perlu penasaran. Tapi kalau tiba-tiba temenmu cewek itu nanya soal istilah-istilah aneh yang cuma ada di film bokep, sudah pasti kamu harus curiga. Nggak perlu sok kaget, jawab aja pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan. Kita cukup senyum aja. 🙂

Nah, itulah beberapa gelagat cewek setelah nonton film dewasa. Unik, ‘kan? Ya, begitulah cewek, selalu memiliki sisi unik yang selalu bikin cowok penasaran. Dan itu jugalah yang selalu bikin cowok nggak bisa berhenti untuk mengeksplor kehidupan cewek. :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya