Sesungguhnya Cewek Tidak Akan Pernah Ikhlas Saat Cowoknya Bahagia Bukan Karena Dia

kebahagiaan cewek karena cowok

Semua cowok pastinya seneng saat ceweknya seneng. Bagi cowok, saat melihat ceweknya seneng artinya adalah bahwa dia tidak akan dapat masalah. Tapi, apakah cewek juga berfikir demikian? Apa iya cewek seneng kalau cowok seneng? Mungkin kebanyakan cewek merasa bahwa mereka tidak membenci kesenangan cowok, namun tanpa sengaja mereka benci kesenangan cowok.

Bukanya menuduh cewek jahat, namun banyak contoh kejadian dimana cewek selalu tidak suka melihat cowoknya bersenang-senang dengan temanya. Alasanya sih biasanya karena cewek mengira kalau cowok berkumpul pasti melakukan hal buruk, padahal sih tidak juga. Baik cowok ataupun cewek punya peluang untuk melakukan hal buruk, tapi toh jarang ada cowok yang berandai-andai buruk saat ceweknya jalan dengan teman-teman cewek lainya.

Cewek seneng kumpul sama temen-temennya, tapi dia sering nglarang cowoknya kumpul sama temen-temennya

kalau cowok happy, cewek kayak gini ekspresinya

kalau cowok happy, cewek kayak gini ekspresinya via cosmouk.cdnds.net

Advertisement

Hanya ada sedikit cowok yang suka nglarang ceweknya jalan sama temen-temen cewek lainnya. Kalau sama temen cowok sih wajar jika ada cowok yang nglarang, tapi kalau sama temen sejenis, rata-rata cowok bakalan bolehin. Tapi beda dengan cewek. Mau ama temen sejenis kek, temen beda jenis kek, gak ngaruh. Sejatinya cewek selalu tidak suka bila ada orang lain yang membuat cowoknya jauh lebih seneng dibandingkan saat si cowok sama dia. Cewek akan sangat benci saat dia tidak jadi pusat perhatian dan pusat kebahagiaan si cowok. Meskipun gak semua sih, tapi kayaknya mayoritas kayak gitu. Yang lebih bahaya lagi adalah sebagaian besar cewek yang kayak gitu menolak mengakuinya.

Kalau cewek mau nonton sama temen cewek, kita mah boleh-boleh aja. Tapi, kalau cowok mau nobar, boleh?

kalau urusan nobar, cewek gak bisa toleransi lagi

kalau urusan nobar, cewek gak bisa toleransi lagi via informationng.com

Kebanyakan cowok akan seneng saat ceweknya pamit buat nonton film menye-menye sama temen-temen ceweknya. Kenapa? Karena itu berarti kami para cowok tidak harus lihat film menye-menye yang kita benci itu. Kalau cewek pamit buat belanja ama temen-temen ceweknya, cowok akan sangat seneng karena dia tidak harus menemani nafsu belanja cewek yang begitu besar. Tapi beda dengan cewek, kalau cowoknya nobar, ada aja alasan untuk membuat cowoknya gak jadi. Titik ter-ekstrimnya sih marah. Memang sih tidak semua cewek akan langsung marah saat cowoknya nobar sama temen-temenya. Ada juga yang malah ikut karena juga suka bola. Tapi, yang menyebalkan adalah yang gak suka bola tapi nekat ikut saking gak percayanya ama si cowok. Yang model kayak gini ini yang jadinya malah ngrepotin dan maksa si cowok harus pulang saat lagi seru-serunya.

Entah kenapa cewek selalu ingin jadi penyebab kebahagiaan kita. Kalau dia tahu kita happy bukan karena dia, dia pasti marah, pasti..

kalau kamu bilang kamu happy bukan karena dia, kamu salah

bahagia ngga cuma karena kamu aja via rbk.h-cdn.co

Seperti yang sudah dibahas tadi kalau cewek sangat benci jika dia tahu ada hal lain selain dia yang membuat cowoknya begitu bahagia. Gak make sense sih, tapi bukanya mayoritas kelakuan cewek emang gak make sense ya? Jika kamu terlihat jauh lebih senang kumpul sama temen-temen cowokmu dibandingkan jalan ama dia, entah kenapa dia akan menganggapmu melakukan hal-hal buruk kayak selingkuh atau apalah. Semakin sering kamu nongkrong dengan teman-teman cowokmu, maka akan semakin buruk prasangka si cewek terhadapmu.

Advertisement

Ini alasan kenapa cowok kadang merahasiakan kebahagiaannya, karena saat kebahagiaan tersebut bukanlah kebahagiaan ceweknya, itu bisa jadi pertengkaran.

Cewek juga harusnya tau bahwa sebuah hubungan antar manusia adalah hubungan untuk mencari kebahagiaan bersama, bukan saling memiliki atau menuankan diri sendiri. Kita semua bukan budak, kita bebas berbahagia karena sebab apapun. Yang perlu dirubah adalah pikiran bahwa di sebuah hubungan, alasan buat bahagia haruslah satu sama lain. Padahal ya tidak juga.  Yang salah bukan saat kami bahagia karena hal lain selain cewek kami, yang salah adalah saat kami sudah tidak ingin lagi membagi kebahagiaan yang entah asalnya dari mana itu dengan cewek kami.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sedang meniti karir untuk masuk Liga Champion

14 Comments

  1. Angela Mirzani berkata:

    Mari-mari … ayo cari JobSide buat tambah-tambah jajan ….
    silahkan jika minat hub : 5E.E-80A.FE

  2. Evelin Goh berkata:

    Numpang Post Ya Guys 😀
    Yuk ke RUPIAHQQ yuk sama jutaan member lainnya dan menangkan jutaan RUPIAH juga ^_^ NO BOT !!! 100% Member VS Member..
    Dengan Minimal Deposit 10 Ribu Dan Tarik dana 20 ribu
    Anda Sudah Dapat Bertaruh Poker, DominoQQ, BandarQ dalam 1 Web dengan 1 id.
    Kami Menyediakan Promo Menarik Seperti:
    Bonus Casback Rp 10.000,- (Minimal Depo Rp 100.000,-)
    Bonus Rolingan 0.3% – 0.5% setiap senin
    Bonus Refferal 15% seumur hidup
    Bonus New Member 5%

    Ajak Teman mu dan kamu akan mendapatkan BONUS 200%
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    – CALL/SMS CENTER : +85592428470
    – PIN BB : 2BE2B916
    – Web : WWW,RUPIAHQQ,NET // WWW,RUPIAHQQ,POKER

  3. Ini kok mirip curhatan ya??hihihi

  4. Dwitya Wilasarti berkata:

    Mysogynistic article at its best. For future references, just because you probably hung out with/dated women who have not achieved self-actualization and are manipulative and/or a total emotional drain towards you/your friends doesn’t mean it applies to all. If you happen to find women suck, it basically means you’re hanging with the wrong crowd. Cheers.

  5. Engga bisa digeneralisir gitu, sih. Kecuali penulisan artikel ini berdasarkan standar penelitian yang akurat (sampling, statistik, dll,)

CLOSE