Nama Rizki Budiansyah beberapa hari lalu menjadi topik perbincangan yang cukup hangat. Mungkin buat para netizen yang nggak pernah buka portal berita, agak asing dengan nama cowok 26 tahun tersebut. Rizki adalah pemuda asal Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah yang tertangkap razia Satpol PP pada Kamis lalu (23/3), karena melakukan ena-ena bersama kekasihnya, Lauren (21) di kawasan Pangkalan Bun Park.

Sekilas memang nggak ada yang aneh, bukan? Sepasang kekasih, memadu kasih, di tempat gelap dan sepi. Sering, kan? Tapi yang bikin nggak habis pikir, geleng-geleng kepala, hingga ketawa ngakak adalah, Rizki kencan dan ena-ena bukan dengan cewek tulen! Menurut keterangan pihak berwajib, Lauren menyatakan bahwa dia bukanlah cewek tulen alias waria! Nah, biar kamu nggak mengalami nasib sama seperti Rizki, ada baiknya kamu simak hal-hal berikut ini untuk memastikan cewek yang kamu kencani adalah cewek tulen. Pelajari serius nih!

Hal yang paling mudah adalah dengan menyimak betul suaranya. Sebaiknya kamu siaga satu kalau suaranya terdengar bariton

Simak yang bener! via seduccionaudaz.com

Sederhana, kamu bisa menilainya dari cara dia bicara. Tapi kamu juga harus bisa membedakan suara cewek asli dengan suara cewek yang dibuat-buat. Kalau suara bariton itu jelas suara cowok. Mungkin ada beberapa cewek yang memiliki suara seperti ini, tapi tentu kamu bisa membedakan, dong, mana cewek dengan suara berat-seksi dengan suara cowok berat-banci?

Kamu bisa melihatnya ketika kamu mengajak dia makan. Kamu tahu, kan, bagaimana reaksi cewek tulen kalau diajak makan?

80% cewek tulen. via twitter.com

Advertisement

Kamu: Dik, mau makan di mana?
Dia: Warteg, Mas.
Kamu: …

Ini juga merupakan cara cukup mudah. Ketika kamu mengajak cewek makan, dia memiliki ciri khas tersendiri. Cobalah untuk menawarinya makan di beberapa tempat makan beserta menunya. Kalau dia lebih sering bilang terserah, bisa jadi dia cewek tulen. Tapi hal ini juga nggak sepenuhnya menjamin bahwa orang yang kamu kencani itu cewek sih. Kalau begitu, coba lihat cara dia makan. Apakah satu kakinya nangkring ke bangku atau dia memiliki table manner yang baik.

Kamu juga bisa kepoin semua media sosialnya. Lihat aktivitas dan teman-temannya di dunia maya

Kepoin semuanya! via linkedIn.com

Sebelum mengajaknya kencan, pastikan dulu kamu tahu semua akun sosial medianya. Setelah kamu follow, cari tahu aktivitasnya di sosmed, beserta teman-temannya. Meski cowok nggak terlalu jago dalam hal kepo, tapi untuk kasus yang satu ini, cowok harus benar-benar teliti. Jangan sampai tertipu kamera HP dan aplikasi edit foto.

Cobalah untuk membuat jok motormu licin. Ketika dia bonceng dan kamu nggak merasakan sesuatu di punggungmu, kamu harus segera turunin dia di tengah jalan!

Kalau bisa jangan bonceng miring. via ibtimes.com

Kalau yang satu ini merupakan lagu lawas yang bisa kamu contoh. Membuat licin jok motor akan membuatmu lebih mengerti, gender apa yang sebenarnya cewekmu miliki. Nggak bermaksud mesum, tapi dengan kamu melicinkan jok motormu, kamu bisa paham dengan merasakan sesuatu yang berbeda ketika dia bonceng motormu. Suruh aja dia peluk kamu dari belakang. Kalau kamu merasakan sesuatu yang berbeda, bisa jadi dia cewek tulen. Eh, tapi agak susah, ya? Hmm.

Coba ajak dia ke pantai atau kolam renang. Tapi pastikan dulu kedua matamu sehat, ya!

Pasti langsung paham. via www.pexels.com

Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk mengetahui dia cewek tulen atau jadi-jadian. Dengan berpura-pura mengajaknya ke pantai atau ke kolam renang, kamu bisa secara otomatis tahu gender dia yang sesungguhnya. Nggak perlu memaksa minta KTP segala rupa, cukup ajak dia bermain air aja.

Belajar dari kisah Rizki-Lauren, kamu jangan pernah mau diajak berduaan di tempat gelap dan sepi 

Ke pantainya jangan malem-malem! via shutterstock.com

Nah, cara ini yang paling bisa membedakan mana yang cewek asli, mana yang cewek imitasi. Intinya, kamu jangan pernah punya pikiran mesum dengan dia. Jangan pernah juga diajak pacaran di tempat remang-remang, apalagi gelap dan sepi. Kalau mau, ajakin aja dia ke tempat yang ramai orang lalu lalang. Dari sini, niscaya kamu akan bisa membedakan dia yang beneran cewek tulen dan cewek jadi-jadian. Percayalah!

Begitulah, cara aman agar bisa membedakan jenis kelamin cewek yang kamu suka. Semoga dengan ini nggak ada lagi Rizki Budiansyah yang lain, ya. Intinya, jangan pernah punya pikiran mesum dengan cewek, sekalipun itu cewekmu sendiri. Daripada nanti kena razia dan kamu baru tahu bahwa pasanganmu bukan cewek tulen. Kan, malu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya