Apasih yang ada di pikiran cowok ketika sedang berduaan dengan pacarnya? Pasti macam-macam dan nggak karuan. Buktinya Dewa 19 sampai bikin lagu “Sedang Ingin Bercinta” yang intinya dia hanya ingin melakukan itu ketika sedang berduaan dengan pacarnya. Dieksekusi atau nggaknya keinginan buat ngelakuin “itu” sih tergantung imanmu masing-masing ya boys. Kuat-kuatin deh.

Nah, kalau cewek, apasih yang sebenernya ada dipikirannya ketika lagi berduaan sama cowoknya? Nggak selalu tentang bercinta sih, kebanyakan justru hal-hal simple yang sama sekali nggak kepikiran sama cowok. Daripada penasaran, simak aja yuk!

Bicara dari hati ke hati, agak susah juga sih mendefinisikannya, tapi intinya cewek ingin merasa dicintai

Rumah masa depan kita kayak apa ya? via www.womenshealthmag.com

Advertisement

Selagi kamu dan pacarmu bersama teman-temanmu, mungkin obrolan kalian tidak bisa bersifat “privat”. Sementara ketika kalian berdua tidak akan ada pihak yang menguping pembicaraan kalian. Sebenarnya cewek pengen banget dirayu di waktu-waktu berduaan seperti ini. Rayuannya nggak harus gombalan “bapak kamu” juga boys. Cukup mengatakan bahwa kamu menyayanginya sambil menatap matanya saja rasanya sudah sangat membahagiakan buat cewek. Apalagi jika kamu kemudian membicarakan rencana masa depan dan hal-hal romantis tentang kalian. Unch.

Rasa deg-degan kalau kamu tiba-tiba kecup keningnya

Uh co cweet… via 1.bp.blogspot.com

Cewek suka kejutan dan hal-hal yang nggak bisa ditebak. Rata-rata cewek sebenarnya berharap kamu mengecup kening mereka sambil berkata sayang. Kalau tiba-tiba tanpa berkata kamu menatap matanya dan mengecup keningnya, itu bisa jadi double combo deg-degan buat cewek. Karena menurutnya itu adalah ungkapan sayang seorang cowok ketika mengecup keningnya, bukan nafsu.

Cewek pasti ingin dipeluk, apalagi ketika dia sedang rapuh

Biar kaya teletubies via pixabay.com

Siapa sih yang nggak pengen dipeluk orang kesayangan? Apalagi cewek yang sedang rapuh dan banyak masalah. Ketika cewekmu mendatangimu dan menceritakan semua keluh kesahnya, sebenarnya dia bukan ingin meminta saran atau bahkan meminta bantuanmu untuk menyelesaikannya. Dia hanya ingin kamu memeluknya dengan sangat erat dan berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja. Lengan dan bahumu adalah tujuannya berlabuh.

Menertawakan hal-hal bersama, yang artinya bahagia bersama

Bahagia banget via www.rd.com

Advertisement

Entah kenapa juga, cewek selalu berpikir bahwa ketika sedang berdua dengan pacar bawaannya pengen bahagia. Sehingga ketika kalian sedang bertengkar, bertemu tatap muka adalah hal yang mungkin bisa memperbaiki keadaan. Cewek sangat ingin kalian tertawa bersama, menertawakan apapun yang menurut kalian lucu dan melupakan sejenak rutinitas yang membosankan. Ceritakanlah tentang pengalaman-pengalamanmu yang lucu, atau kejadian-kejadian yang akhir-akhir ini kamu alami. Percaya deh, cewek bisa banget menjadi pendengar yang baik buat kamu boys.

Bukan cuma cowok yang hobi dimanja, cewek juga suka bermanja-manja ria

Manja-manjaan via www.lanlinglaurel.com

Cewek pasti malu-malu untuk sekedar bersandar di bahumu, padahal aslinya mereka pengen banget tuh bersandar dalam rangka manja-manjaan. Apalagi jika kamu menyambutnya dengan rangkulan, sambil sesekali kamu mengusap-usap kepalanya. Wah betah banget pasti. Ini adalah momen dimana cewek kamu berharap waktu berhenti selamanya. Agak berlebihan sih, tapi memang begitu perasaan cewek.

Nah kembali lagi ke diri kalian masing-masing sih. Mau dieksekusi atau tidak beberapa hal tadi hanyalah gambaran pikiran-pikiran cewek kalau lagi berduaan dengan pacarnya. Ternyata nggak melulu berpikiran macem-macem kan? Intinya sih ketika sedang berduaan, semua cewek ingin saling berbagi rasa dan berbagi kebahagiaan. Sesimpel itu memang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya