Film merupakan faktor yang cukup besar dalam memengaruhi kehidupan modern saat ini. Dari film, nggak sedikit orang yang terinspirasi atas pesan yang dibawa oleh film tersebut. Bahkan, setiap babak atau adegan yang ditayangkan dalam film juga bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi setiap orang. Lebih jauh lagi, cukup banyak orang yang menjadi fans garis keras dari tokoh yang ada di film. Entah mereka terinspirasi dengan karakter tokoh tersebut atau hanya menyukai postur tubuh si tokoh.

Berbicara mengenai film yang punya pengaruh besar terhadap kehidupan orang-orang, sebenarnya ada satu hal yang nggak boleh kita lupakan. Pada dasarnya, setiap adegan dalam film itu hanyalah rekayasa belaka. Tapi, masih aja banyak orang yang terpengaruh dan percaya dalam setiap detail peristiwa. Nah, khusus buat cowok nih, kamu jangan asal percaya dengan beberapa adegan intim dari film-film, ya. Sebab hal ini nggak bakal mungkin terjadi dalam kehidupan nyata, kehidupan sehari-hari kita.

Jangan dipikir, ketika kamu ketemu cewek di kafe atau tempat umum, bisa dengan mudah kamu ajak pulang dan ke kamar. Mustahil!

Baru kenal, langsung ajak ke kosan. -___- via instagram.com

Ketemu orang baru di suatu tempat yang ramai tentu sudah biasa dalam kehidupan sehari-hari. Alibinya sih untuk menambah relasi. Tapi kalau ketemu orang baru dan langsung mengajaknya pulang, kayaknya itu sulit terjadi deh. Kamu yang baru aja kenalan dengan cewek di sebuah kafe, misalnya. Setelah bertukar nama dan berbincang beberapa waktu lamanya, langsung kamu ajak ke kosan. Helloooow! Itu nggak mungkin banget, Boys. Kenapa? Karena nggak semua cewek bisa dengan mudah kamu ajak begitu aja. Namanya juga baru kenal. Nggak logis!

Coba deh kalau ketemu orang di jalan, langsung ajak ciuman. Kalau kamu nggak digampar, ya paling digebukin masal. Cobain deh!

Kalau yang cium cewek, gimana? via www.youtube.com

Advertisement

Pasti kamu nggak asing dengan adegan di mana seorang cowok yang baru aja berpapasan dengan cewek di jalan, langsung ciuman. Padahal mereka nggak kenal satu sama lain. Lalu, akhirnya mereka jalan bareng. Sering banget. Nah, kalau kamu mencoba untuk mempraktikkan adegan ini, niscaya kamu akan mendapatkan apa yang kamu harapkan. Digampar atau bahkan digebukin masal. Berani coba? Silahkan!

Nggak semua masalah bisa diselesaikan di ranjang. Ngobrol dan makan berdua jauh lebih masuk akal sebagai solusi

Kadang dinner juga nggak menyelesaikan masalah juga. -___- via cosmopolitan.com

Kata orang-orang, setiap pasangan yang sedang dihadapkan pada sebuah masalah, bisa dengan mudah diselesaikan di atas ranjang. Ya, ini kata orang-orang korban film dengan mutu murahan. Jangan dikira semua masalah bisa kamu selesaikan di atas ranjang, ya! Ini cuma akal-akalan dari sebuah film yang pengen menonjolkan bahwa seks adalah jalan keluar yang baik untuk sebuah permasalahan. Dalam kehidupan nyata, komunikasi dengan kepala dinginlah yang bisa menyelesaikan masalah!

Kalau di film dewasa, biasanya kalau cowoknya ketahuan selingkuh, mereka akan berhubungan intim bertiga untuk menyelesaikan masalahnya. Lah, mau cobain?

Mau coba? via huyadvice.com

Ini khusus buat kamu yang sering nonton film dewasa. Nggak usah pura-pura polos, pasti kamu pernah nonton film yang menceritakan tentang sebuah perselingkuhan. Ketika cewek memergoki cowoknya yang sedang selingkuh dengan cewek lain, maka adegan selanjutnya adalah hubungan badan yang melibatkan mereka bertiga. Pernah, ‘kan?

Nah, kalau kamu berharap hal yang sama ketika kamu selingkuh dengan cewek lain, maka menyesallah kamu kemudian. Sebab dalam kehidupan nyata, kalau cewek memergoki cowoknya selingkuh, ya pasti bakal berantem semua. Cewekmu jambak-jambakan dengan selingkuhanmu. Atau cewekmu dan selingkuhanmu akan marah-marah ke kamu. Atau bahkan kedua cewek tersebut akan pergi meninggalkan kamu. Runyam!

Ya, seperti itulah beberapa adegan keintiman dalam film yang nggak mungkin terjadi di kehidupan nyata. Mau seperti apa juga keadaannya, kamu nggak akan bisa melakukannya seperti di film-film. Namanya juga film, serangkaian ilusi gambar gerak untuk sarana hiburan. Meskipun pastinya ada banyak cowok yang memiliki impian sebuah keintiman yang seperti di film-film itu, hal itu nggak akan bakalan terjadi. Yakinlah!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya