Berbicara mengenai cewek, tentu nggak ada habisnya. Banyak sekali rahasia cewek yang belum cowok tahu, dan cowok akan selalu pengen cari tahu. Satu hal yang bikin cowok penasaran adalah kenapa cewek suka banget sama yang namanya selfie. Berangkat dari pemikiran inilah, cowok beranggapan bahwa cewek juga pernah berpose telanjang di depan kamera.

Meskipun nggak pernah menyimpannya, seenggaknya cewek pasti pernah berkaca memandang lekuk tubuhnya sendiri. Cowok percaya ini, meski cowok nggak pernah lihat. Dan benar, survei menyatakan bahwa cewek adalah makhluk yang paling narsis atau eksibisionis atas dirinya sendiri. Berikut ini adalah alasan kenapa cewek melakukan itu.

Sebetulnya cewek emang narsis dan suka dengan pujian. Meski kadang kesal, pujian atas badannya juga bikin cewek merasa senang

Kamu cantik deh. 🙂 via www.cloob.com

Sebagian besar cewek emang terlahir sebagai makhluk paling narsis, dibandingkan cowok. Abis mandi, cekrek! Abis dandan, cekrek! Baru keluar rumah, cekrek! Lagi di jalan, cekrek! Baru sampai di tempat tujuan, cekrek! Begitu terus, sampai hapenya rusak. Narsis, bukan? Ya, karena cewek pasti mengagumi bagian tertentu pada tubuhnya.

Tapi selain itu, cewek juga suka dengan pujian. Pujian terkadang bisa membuat cewek percaya diri sekaligus bikin cewek nggak yakin dengan kebenaran pujian tersebut. Apalagi kalau pujian itu merupakan sanjungan untuk bagian tubuhnya yang sexy, menurut cowok.

Cewek pasti pengen membuktikan sendiri; seberapa sexy badannya di depan kamera atau sekedar di depan kaca

Advertisement

Cantik kok. via nexed.be

Selain suka dengan pujian, cewek sebetulnya nggak bisa langsung percaya dengan pujian tersebut. Sebab cewek emang nggak mudah percaya dengan kata orang, kecuali pacarnya. 🙁

Ketika cewek ragu dengan pujian yang dilontarkan cowok tentang bagian-bagian tubuhnya, cewek akan memeriksa kebenaran pujian tersebut. Dengan cara, memandangi seluruh tubuhnya di depan kaca atau memotretnya sekadar untuk mengetahui di mana letak keseksian yang dibicarakan cowok-cowok tentang tubuhnya.

Pada dasarnya, mayoritas cewek itu begitu mengagumi dirinya sendiri. Nggak heran kalau cewek sering pamer keseksian

Yuk, Mz~ :3 via www.pikosky.sk

Cewek yang suka berpose telanjang di depan kamera atau kaca, sebenarnya memiliki alasan tersendiri. Selain mereka pengen memastikan kata-kata pujian dari cowok, berpose seperti itu merupakan gambaran umum sifat alamiah cewek. Bisa dibilang, cewek itu memiliki sifat ‘nakal’ secara alami. Dengan berdiri di depan cermin, cewek akan bergaya aneh-aneh sesuai dengan imajinasi mereka yang bisa bikin cowok tergoda kalau melihatnya. Ya, sifat alami cewek ini akan keluar ketika nanti mereka sudah menikah. Dan, nakalnya mereka ini hanya ditujukan kepada suaminya kelak.

Setelah melihat tubuhnya di depan kaca dan kamera, beberapa cewek akan berpikir, puaskah suaminya kelak dengan tubuhnya yang seperti ini?

Mas nggak puas, ya? 🙁 via gezondnu.nl

Ya, pernyataan seperti itu pasti ada dalam pikiran cewek mana pun. Apakah suaminya kelak akan puas dan bahagia dengan bentuk tubuhnya seperti itu? Meski bentuk tubuh bukanlah alasan untuk saling jatuh cinta. Tapi sebagai istri yang baik, membahagiakan suami di atas ranjang itu penting loh. Agar hubungan rumah tangga tetap berjalan harmonis. Mungkin ini terlalu cepat untuk dibahas. Tapi cewek mana pun pasti udah mikirin hal ini jauh-jauh hari sebelum nanti akhirnya mereka mengucapkan kalimat, “saya terima nikahnya.”

Jadi, nggak salah, ‘kan, dengan pernyataan bahwa sebenarnya cewek itu eksibisionis? Mereka melakukan itu bukan tanpa alasan kok. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya