Pernah mikir nggak, kenapa semua jagoan di film Fast and Furious 8 itu botak-botak semua? Apakah balapan bikin rambut mereka rontok-rontok? Terlepas dari pertanyaan nggak penting tadi, yang jelas ada atau tidaknya rambut di kepala seorang cowok nggak bisa dijadikan alasan atas kegantengannya.

Memang ini masalah selera sih, tapi kenapa ya cowok botak itu kelihatan lebih ehm….. Jadi jangan ragu buat gundulin rambutmu, siapa tau auramu malah jadi menyala-nyala setelah botak. Setidaknya, itulah yang terlihat dari cowok-cowok Indonesia yang punya kepala botak yang akan dibahas dalam artikel ini. So, disimak yuk!

1. Samuel Rizal. Meskipun nggak botak banget tapi boleh lah ya masuk ke daftar ini. 😀

Meskipun botak tapi keren via Bintang.com

Advertisement

Meskipun nggak seratus persen botak kinclong kaya Vin Diesel, tapi gaya rambut Samuel Rizal nggak pernah lebih gondrong daripada ini. Ini pun masih bisa dibilang gaya rambut botak karena rambutnya tipis dan jarang banget. Aktor sekaligus pemain basket yang sekarang berusia 36 tahun ini masih kelihatan ganteng dan jadi idola cewek-cewek. Nggak ada yang mengira dari wajahnya kalau Samuel Rizal sudah menjadi ayah dari satu anaknya bersama Stevianne Agnecya.

2. Okan Cornelius. Salah satu cowok botak yang memiliki paras unch-unch…

Okan Cornelius via Serumpi.com

Bapak beranak satu ini juga masih kelihatan ganteng sampai sekarang. Gaya khas botaknya sama sekali nggak bikin penampilannya jadi jelek, justru jadi lebih keren dan macho. Okan Cornelius memulai kariernya di bidang modelling dan setelah sukses banyak tawaran akting yang menghampiri. Meskipun tidak sesering dulu muncul di televisi, tapi sosok Okan Cornelius masih dikenal oleh orang-orang Indonesia sampai sekarang.

3. Marcell Siahaan. Salah satu penyanyi solo terbaik di Indonesia saat ini

Tatapannya bikin khilaf via IndonesiaIndonesia.com

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi bersuara merdu ini. Marcell Siahaan, meskipun pernah bergaya rambut gondrong, tetapi gaya botaknya justru bikin auranya makin terlihat dan makin kelihatan tampan. Selain botak, tampan, dan populer, Marcell Siahaan juga menorehkan banyak prestasi di dunia tarik suara dan dunia akting. Aktingnya dalam film layar lebar berjudul Kapan Kita Pacaran Lagi? bahkan membawanya sebagai nominator dalam penghargaan piala Vidia.

4. Husein Alatas. Jebolan Indonesian Idol Ini memang pantas dijadikan idola

Senyum dikit dong mz via Bintang.com

Advertisement

Cowok keturunan Arab yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini punya kepala botak plontos tapi doi tetap ganteng banget. Banyak banget ibu-ibu dan cewek-cewek Indonesia yang suka banget kalau liat Husein. Meskipun Husein menjadi runner up di ajang Indonesian Idol, namun ketenarannya bahkan tidak kalah dengan juara pertama yaitu Nowella. Suara Husein yang berat dengan ciri khas lagu rock yang selalu ia bawakan bikin ketampanannya makin sempurna.

5. Ananda Mikola. Cowok yang satu ini juga sangat jago di arena balap, kayak Toretto!

Pembalap A1 via 3.bp.blogspot.com

Pembalap Indonesia berdarah Jawa-Minang ini bisa dikatakan ganteng meskipun punya kepala botak. Terbukti pesonanya pun membuat dia terlibat kisah asmara dengan beberapa artis seperti Wulan Guritno. Saat ini Ananda Micolla merupakan suami dari artis Marcella Zalianti.

6. Herjunot Ali. Nggak bisa dimungkiri bahwa dia adalah salah satu orang paling ganteng di Indonesia

Pose ngawur aja ganteng via afrockets.blogspot.co.id

Kalau aktor tampan satu ini sih sudah nggak diragukan lagi ketampanannya. Meskipun rambutnya nggak selalu botak, tapi entah kenapa waktu botak Herjunot Ali nggak kehilangan sedikitpun aura gantengnya. Kalau botak itu identik dengan penuaan, lain sama Herjunot Ali, justru cowok satu ini kelihatan makin imut meskipun usianya saat ini sudah menginjak usia 31 tahun.

Sekarang percaya kan, bukan cuma di luar negeri aja. Indonesia juga punya pesona-pesona ala Vin Diesel dan The Rock. Yang jelas, rambut cowok nggak bisa dijadikan indeks ketampanan mutlak. Kalau memang percaya diri dan cocok, kenapa ragu buat botakin rambut?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya