“Anjaaay! Itu cowoknya Nurul yang baru??”
“Yoih, Bro. Ngapa emang? Biasa aja dong,”
“Bujuuug! Gantengan gue ke mana-manalah. Eh…”
“Noh, liat mobilnya!”

Ya, namanya juga pilihan. Dalam kasus ini, cowok adalah pilihan bagi para cewek. Nggak bisa dipungkiri, cewek memang selalu berhak memilih cowok A, B, atau C, dan begitu seterusnya. Lalu, buat kita cowok yang belum terpilih, jangan iri, ya! Perasaan cewek memang selalu misterius, Bro!

Untuk beberapa kasus, cuma cowok peka yang diharapkan para cewek. Cowok cuek mah nggak bakal dilirik

Gendong dong, Mas~ :3

Gendong dong, Mas~ :3 via favim.com

Advertisement

Hampir semua cewek mendambakan cowok yang terbilang peka dan perhatian. Memerhatikan hal-hal kecil bisa menjadi nilai tambah para cowok di mata cewek. Tapi ada pula cewek yang suka dengan cowok cuek. Menurut mereka, cowok cuek itu keren. Meski sejatinya, cewek selalu mengharapkan seorang cowok yang bisa menaruh perhatian lebih padanya dan pada sekelilingnya. Buat cowok yang kurang peka dan perhatian, jangan iri, ya!

Cewek mendambakan cowok yang bisa selalu ada buatnya. Beuh, emang kami penjaga keamanan? :p

Bawain ya, Say~

Bawain ya, Say~ via fashionlovelies.wordpress.com

“Lah, emang gue sekuriti?”

Nggak salah loh kalau cewek mendambakan cowok yang bisa selalu ada buatnya. Cowok yang udah pasti jatuh cinta dengannya pun nggak keberatan buat selalu ada. Tapi, ketika cowok berada dalam dua pilihan; main futsal bareng temen-temen atau nganter cewek buat belanja, mana yang akan kamu pilih? Kalau kamu pilih futsal, jelas cewekmu akan marah. Salah lagi, ‘kan jadinya? Iyalah, ‘kan cowok emang selalu salah. :p

Kalau masih dalam masa pacaran, cewek emang cari cowok yang ganteng. Tapi ini nggak bakal berlaku kok kalau cewek udah mikirin nikah

Buat apa naik kereta, kalau tidak sampai Mekah. Buat apa saling cinta, kalau tidak sampai nikah.

Buat apa naik kereta, kalau tidak sampai Mekah. Buat apa saling cinta, kalau tidak sampai nikah. via www.people.com

Advertisement

Tingkat ketampananmu masih di bawah rata-rata? Nggak usah khawatir, Bro! Nggak perlu iri, nggak perlu risau. Cewek cantik yang jalan sama cowok ganteng di sekitarmu itu biasa dan wajar. Mungkin memang cewek-cewek itu cuma mencari prestige doang. Percuma ganteng kalau kamu belum bisa menghasilkan duit sendiri. Mau kamu kasih makan apa cewekmu nanti? Cinta dan kasih sayang? Helloow~

Kebanyakan cewek suka cowok yang humoris, tapi jangan salah, ya. Belum tentu dia beneran sayang. Cuma temen kok~

Bisa ketawa lepas, bukan berarti sayang~~

Bisa ketawa lepas, bukan berarti sayang~~ via www.playbuzz.com

Banyak banget loh kasus seperti ini. Cuma karena si cowok humoris, cewek jadi deket banget sama dia. Eits, tunggu dulu, jangan salah tangkap. Cewek deket sama dia cuma karena humoris, bukan karena si cewek sayang. Cewek memang suka cowok humoris, tapi belum tentu dia sayang. So, masih ada harapan buat kamu yang ‘belum terpilih’ tadi untuk segera mendekatinya. hehe

Cewek selalu mendambakan pasangan yang setia. Bukan cowok yang ‘alus’, suka ngalus sana sini

Erat banget. :|

Erat banget. 😐 via favim.com

Ya, cewek mana sih yang suka sama cowok mata keranjang yang suka lirik kanan-kiri? Meski sebenarnya semua cowok sama saja, tetapi selama kamu bisa ‘mengontrol’ kegenitanmu untuk nggak main mata sama cewek lain ketika lagi jalan sama cewekmu, kamu aman. Intinya, kamu jangan pernah nunjukin kegenitanmu di hadapan cewek yang lagi kamu deketin.

Cewek suka sama cowok yang bisa bikin dia nyaman. Tapi, nyaman juga bukan berarti sayang loh

Ajarin main gitar dong, Mz~ :3

Ajarin main gitar dong, Mz~ :3 via www.pinterest.com

Perhatian untuk para cowok! Hampir semua cewek yang memiliki rasa sayang dengan cowok itu bermula dari rasa nyaman. Tapi ingat, bukan cuma kenyamanan aja yang bisa bikin cewek luluh sama cowok. Siapa tahu cewek nyaman sama kamu hanya sebatas nyaman atas dasar pertemanan? Nggak ada yang tahu.

Cowok pintar selalu menarik di mata cewek. Bisa aja si cewek cuma pengin minta diajarin beberapa hal yang nggak dia bisa

Pak guru, yang ini kunci apa namanya?

Pak guru, yang ini kunci apa namanya? via greenweddingshoes.com

Emang sih, cowok pintar selalu menjadi nilai lebih di mata cewek. Tapi tingkat kedekatan cewek dengan cowok pintar belum tentu bermuara pada hubungan yang lebih tinggi. Ada kalanya cewek cuma ‘butuh’ kepintaran si cowok untuk mengajari beberapa hal yang cewek nggak bisa. Cowok yang jago alat musik, misalnya. Siapa tahu cewek deketin dia cuma pengin minta diajarin main gitar doang. Ya, ‘kan? Nggak ada yang tahu.

Kalau dia sudah siap jadi istrimu, matre itu wajar. Sebab berumah tangga nggak bisa cuma makan sayang dan cinta!

Nggak pengin jadi backpacker~

Nggak pengin jadi backpacker~ via relayrides.flywheelsites.com

Adalah masalah kalau kamu hanya mengandalkan cinta sebagai senjata utamamu dalam menjalin hubungan dengannya. Apalagi kalau cewekmu sudah memasuki masa saatnya-untuk-menikah. Jangan salahkan kalau cewek tiba-tiba menjadi matre, ya! Karena nggak munafik, pada dasarnya cewek (maupun cowok) menginginkan kehidupan yang layak dan nggak mau susah. Pacaran udah susah, masa iya setelah nikah juga mesti hidup susah? Coba deh buat melihat realita yang ada.

Susah sih menebak bagaimana perasaan cewek. Makanya, jangan iri sama cowok lain yang udah mereka pilih. Kita nggak akan pernah tahu sampai kita lah yang mereka pilih.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya