Menurut beberapa cowok, masa paling bahagia dalam menjalani hubungan adalah ketika cowok sedang dalam masa penjajakan untuk merebut hati si ceweknya. Masa-masa yang juga sangat memorable bagi cewek, sebab di masa itulah cowok keliatan banget ‘berjuangnya’. :p

Terlepas dari itu semua, ada sebuah teknik PDKT dari cowok yang diupayakan untuk mendapatkan perhatian dari cewek. Adalah teknik rayuan maut alias gombal! Meski nggombal, sebenarnya cewek itu tahu dan suka loh dengan rayuan seperti itu. Dengan catatan bahwa dia memang suka sama kamu. Nah, inilah beberapa reaksi cewek dalam menanggapi gombalan para cowok di masa PDKT.

Ketika cewekmu tanya serius, tapi kamu nanggepin malah dengan gombalan, begini ekspresinya…

Advertisement

Sedikit kaget dan setengah nggak percaya dengan apa yang kamu ucapin barusan. Begitulah reaksi cewek yang sedang serius nanya atau ngobrol sama kamu, tapi kamu malah nanggepinnya dengan gombalan. Kaget sih, tapi seneng gitu deh dalem hati. Itu juga kalau dia emang suka sama kamu. Kalau lagi PDKT, tolong hati-hati ya dalam menggombal. Kalau salah set up, kamu bisa celaka. Bisa-bisa dia ilfil sama kamu. Jomblo lagi deh. :p

Kalau gombalanmu garing, cewek cuma bisa mencoba memberimu senyum kecil, sekadar menghargai usahamu itu

Senyum aja dikit~

Senyum aja dikit~ via fullhdpictures.com

Daun, daun apa yang bisa bikin orang bahagia?

Daun? Apa tuh?

Daun kau hadir, mengubah segalanya~

Heeem…..

Cewek akan memberikan muka datar ketika kamu menggodanya dengan gombalan receh. Ya, kalau memang dia suka sama kamu, mungkin dia masih sedikit menghargai usahamu dengan memberikan senyum kecil. Kalau dia belum tentu suka sama kamu, mending kamu urungkan deh niatmu buat nggombalin dia. Salah gombal bisa berakibat fatal loh.

Lebih dari muka datar, cewek kadang juga kasih muka kesel seperti mau nyinyir. (tapi dalam hati mah tetep seneng!)

Advertisement

Meskipun cewek nyinyir dan seolah sebal dengan gombalan cowok, tapi dalam hatinya, ada degub berbunga-bunga yang dia rasa. Kecuali kalau gombalanmu ini termasuk jorok, ya. Bisa dipastikan dia malu dengan gombalanmu itu. :p

Masih ingat wajah calon cewekmu ketika senyum-senyum kecil dengan wajah merona? Gombalanmu berhasil, Bro!

Beranda, beranda apa yang bisa bikin nyaman?

Beranda rumahmu?

Salah, dikit lagi!

Apa dong?

Beranda di pelukanmu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta~

Kalau gombalanmu yahut, bisa dipastikan kamu akan menemui pipi merah merona malu-malu di wajah calon cewekmu. Reaksi yang simpel dan gemesin. Kalau gombalanmu kurang ngena, bisa-bisa dia malah pergi loh! :p

h3>Udah terlanjur sayang sama kamu, begitu digombalin, dia malah gelendotan. Duh, jadi kayak jawara gitu deh rasanya~

Bahagia banget kayaknya. :"

Bahagia banget kayaknya. :” via illfightforwhatilove.tumblr.com

Ini reaksi cewek yang paling nggak bisa mereka sembunyikan. Ketika dia benar-benar sedang jatuh cinta, selain senyum dan tawa yang lebar, dia akan menghambur ke pelukanmu, seperti anak kecil yang minta gendong atau gelendotan sama ayahnya. Haha Lucu juga sih ini.

Ada juga cewek yang digombalin, malah balik ngegombalin. Pernah ketemu sama cewek yang begini?

Lah, dibalikin. -___-

Lah, dibalikin. -___- via www.oliviabellphotography.com

Koko, kolak, kolak apa yang bikin seneng dan ngarep banget?

Kolak di waktu buka puasa!

SALAH! Kolak, kau pinang aku dengan bismillah~

Waduh….

Lucu aja sih jadinya, kalau gombalanmu dibalas juga sama cewekmu. Terus main gombal-gombalan gitu deh. Haha Eh, tapi udah pernah nemuin cewek yang begini belum?

Untuk kamu ketahui, wahai para cowok, pada masa ini sebenarnya cewek sudah tahu tentang semua gombalan yang termasuk dalam teknik PDKT yang dikerahkan cowok.

Advertisement