Meskipun kebanyakan cowok selalu terlihat badboy, bukan berarti cowok itu merupakan sosok yang nggak bisa diandalkan dalam urusan asmara. Ketika cowok sudah memutuskan untuk mencintai satu cewek dalam hidupnya sebagai pelabuhan terakhirnya, itu berarti dia telah benar-benar meninggalkan kebiasaan buruknya di masa lalu.

Tapi meskipun sudah ‘tobat’, boys will be boys. Cowok akan tetap menjadi seorang cowok. Dia nggak benar-benar meninggalkan semua kebiasaan lamanya. Ya, cowok tetap memiliki satu cinta untuk satu cewek yang benar-benar dia cintai, meski dia telah memiliki kekasih hati. Bahkan nggak cuma badboy, hampir semua cowok mengaku memiliki perasaan pada satu cewek, tanpa pernah dia katakan.

Alasan cowok nggak mengungkapkan perasaannya ke cewek yang benar-benar dia cintai: cowok merasa kurang pantas kalau jalan bersamanya

Da aku mah apa, nggak pantes sama dia. 🙁 via www.imgwide.com

Sebelum jauh membahas mengenai cowok yang pasti memiliki perasaan pada cewek yang benar-benar dia cintai, ada baiknya kamu tahu alasan kenapa dia nggak mau mengungkapkannya. Sebagian cowok memang memiliki cinta untuk seorang cewek yang nggak pernah sampai cowok dapatkan. Anggaplah seperti kasih tak sampai. Alasannya cuma satu. Bukan karena cowok nggak sanggup untuk mendapatkannya, melainkan karena cowok merasa kurang pantas kalau menjalin hubungan bersama cewek tersebut.

Bukannya tak setia, cewek yang dicintai cowokmu itu memang berada satu level di atasmu untuk masalah hati

Bukannya tak setia. via blog.nightbound.com

Advertisement

Setelah kamu tahu bahwa cowokmu ternyata menyimpan perasaan pada cewek lain, jangan pernah kecewa padanya. Karena pertama, cowokmu telah berkata jujur padamu, yang berarti dia percaya sepenuhnya denganmu. Kedua, karena cowokmu nggak pengen menyimpan rahasia yang kelak kalau kamu tahu bakal bikin kamu kecewa. Ingat, kamulah yang telah menjadi pilihan cowokmu, tanpa sesal sama sekali. Meski masih ada cinta untuk cewek yang tak pernah bisa dia dapatkan.

Kamu boleh cemburu, tapi jangan kebangetan Cowokmu tahu mana prioritasnya saat ini

Kamu labuhan terpilih baginya. via www.terve.fi

Kamu boleh dan wajar untuk cemburu. Tapi yang perlu kamu tahu, nggak selamanya kamu harus cemburu pada cowokmu yang ternyata masih memiliki hati untuk cewek yang benar-benar dia cintai. Catatan bahwa kamu adalah kekasihnya saat ini, cowokmu nggak akan pernah berniat untuk meninggalkanmu. Sebab cowok tahu, mana prioritas yang harus dipilihnya, dan kamu adalah pelabuhan terpilih baginya. Sementara cewek yang dia cintai bukanlah sebuah obsesi yang harus diperjuangkan. Bukan cowok namanya kalau dia nggak memahami sebuah prioritas.

Meskipun bisa dikatakan membagi hati, tapi cowok tahu caranya mencintaimu dengan baik

Jadi, ini cewek yang pernah aku ceritain itu, Dek. via www.hd-wallpapersdownload.com

Kabar baik untukmu yang telah menjadi miliknya. Karena kamu telah dipilih oleh cowokmu sebagai pendamping hidupnya, itu berarti dia nggak main-main. Pun cowokmu masih memendam perasaan pada cewek yang benar-benar dia cintai. Seberapa besar pun cinta yang cowokmu miliki untuk cewek lain, dia akan tetap memberikan semua yang dia miliki untukmu. Karena kamulah pilihan terbaik bagi cowokmu.

Ya, cowok pasti memang memiliki perasaan untuk cewek lain yang benar-benar dia cintai, tanpa pernah mengungkapkannya. Tapi itu bukan berarti dia nggak setia, ya. Tenang saja, dia nggak akan pernah bisa jadian kok sama cewek tersebut. Percaya deh. Kalau nggak percaya, coba tanyakan saja pada cowokmu! :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya