Saat ini banyak orang bilang kalau harus hati-hati dengan cowok berbadan atletis. Hal ini terjadi karena memang ada banyak cowok yang memiliki bentuk tubuh yang bagus tapi ya gitu deh, tau sendiri kan? hehehe..

Tetapi, banyak alasan yang sejatinya menunjukkan kalau cowok fit itu bagus dan semua cowok harus berusaha meraih itu. Memang tidak harus sixpack, tapi paling nggak badanmu itu berisi dan memberikan kesan bagus saat jalan dengan cewekmu. Nggak munafik juga, banyak cewek yang melihat cowok dari fisiknya, bukan? Nah, dari Hipwee Boys, inilah beberapa alasan kenapa kamu harus nge-gym!

Cowok sixpack itu sudah pasti terlihat lebih keren. Cowok kerempeng, mana keren?!

Keren! :p via www.wellnesscamp.fi

Kayak slogan sebuah produk susu, cowok kurus mana keren? Nah, alasan paling logis kenapa cowok harus berbadan bagus. Seenggaknya, level penampilanmu akan naik beberapa persen kalau badanmu berisi. Apalagi kalau kamu juga perawatan wajah dan rajin ke barbershop. Kunci ketampanan cowok hanya ada dua: gym dan barbershop!

Cowok sixpack itu lebih menarik di mata cewek. Meski ada juga beberapa cowok yang menganggap sama

Ganteng! via ekstrabladet.dk

Advertisement

Ketika kamu rajin ke gym dan barbershop, bukan nggak mungkin banyak cewek yang akan melirikmu. Penampilanmu yang super kece itu akan meluluhlantakkan hati para cewek yang ada di sekitarmu. Belum lagi kalau kamu punya otak yang nggak cuma sebatas pajangan doang, alias cerdas! Beuh, sudah bisa dipastikan, bakal banyak cewek yang melirikmu. Karena cowok sixpack selalu menarik di mata cewek. Meski kadang di mata cowok lain pun serupa. :p

Kata beberapa cewek, cowok sixpack itu perhatian dengan kesehatannya. Kesehatan aja dijaga, gimana perasaan. :))

Sehat banget, Mz! via plus.google.com

Cowok sixpack itu keren sih, soalnya dia peduli sama penampilan dan kesehatannya gitu deh.
– Nabila (28 tahun), Bandung

Ya, kata sebagian cewek sih gitu. Cowok yang sixpack itu tanda bahwa dia perhatian dengan kesehatannya. Kebugaran yang terpancar dari tubuh atletisnya menunjukkan bahwa dia adalah cowok yang senantiasa menjaga kesehatannya, jauh dari rokok, narkoba, dan barang-barang haram lainnya yang dapat merusak tubuh. Nah, kalau kesehatan aja dijaga, gimana cinta? #tsaaah :p

Sixpack itu tanda bahwa cowok gigih dalam berjuang. Masih ragu dengan perjuangan cowok sixpack dalam mengarungi bahtera rumah tangga?

Bukti perjuangan cowok. :”) via getrippedathome

Ada pula yang menyebut bahwa cowok bertubuh atletis itu berarti gigih dalam berjuang. Kenapa? Karena biasanya, sebelum cowok memiliki tubuh yang atletis, dia begitu banyak menimbun lemak atau bahkan nggak punya lemak sama sekali dalam tubunya. Maka dari itu, mereka berjuang untuk menghilangkan lemak membandel dari tubuhnya atau menambah masa otot dari tubuh kurus keringnya. So, udah tahu, ‘kan, gimana gigihnya cowok dalam berjuang? Jangan ragukan cowok sixpack, karena dia tahu bagaimana caranya untuk berjuang dalam hal apapun.

Paling nggak, cewek akan merasa aman di samping cowoknya yang sixpack. Nggak bakal ada cowok lain yang berani godain ceweknya!

Berawal dari aman, menjadi nyaman. via www.workout.de

Apa sih sebenarnya yang dicari cewek dari cowoknya, selain cinta dan perhatian yang nyata? Keamanan! Ya, ketika cewek merasa keamanan dirinya terjaga, dia pun serta merta akan merasa nyaman dengan keadaannya, dengan orang yang bisa menjaga keamanannya. Nah, mungkin nggak semua cowok berbadan atletis bisa memberi rasa aman bagi cewek. Tapi, cowok atletis bisa dipastikan bakal mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi cewek. Misal, ketika cowok ini jalan dengan ceweknya, percaya deh, nggak bakal ada cowok lain yang berani gangguin ceweknya. Ya secara, cowoknya aja badannya kekar gitu. Siapa yang berani godain sih?

Nah, masih nggak percaya kalau cowok itu seharusnya sixpack dan nggak lembek? Banyak alasan yang bisa menguatkanmu untuk menjadi cowok berbadan atletis, karena kamu cowok dan kelak akan menjadi pelindung bagi istri dan anak-anakmu nanti. Paham?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya