Manusia memang begitu. Saat masih anak-anak pengen dewasa, tapi pas sudah dewasa kadang iri juga sama anak-anak. Mungkin banyak orang merasa masih banyak yang belum kami lakukan di masa kanak-kanak. Oleh karena itu, setelah tumbuh besar dan dewasa, rasa iri pun muncul. Lebih-lebih lagi ketika muncul kalian melihat beberapa foto di dunia maya. Foto seorang anak kecil yang bisa ‘menang banyak’. Pasti tambah pegen balik jadi anak kecil.

Bkannya apa-apa sih, kadang anak kecil memang suka lebih cepat dewasa dibanding anak zaman sekarang. Kalau nggak percaya, berikut adalah beberapa foto yang dijamin bisa bikin cowok mana pun iri setengah mati! Yuk, langsung disimak aja!

Dari kecil kita memang dididik untuk berkata jujur. Itulah kenapa cowok sekarang pengen kembali menjadi seorang yang jujur

Ya, anak kecil selalu jujur.

Ya, anak kecil selalu jujur. via www.instagram.com

Anak kecil memang selalu jujur. Padahal, kita dididik untuk menjadi jujur sejak masih kecil. Tapi kenapa sekarang udah gede jarang berkata jujur?

Ya, karena kita percaya, masa paling bahagia adalah masa anak-anak. Belum banyak pikiran, apalagi skripsian!

Bahagia banget!

Bahagia banget! via www.instagram.com

Menjadi dewasa itu pilihan, menjadi tua itu udah pasti. Alangkah bahagianya menjadi anak-anak. Kita nggak pernah kenal yang namanya beban pikiran, atau bahkan skripsian. Bahagia, ‘kan?

Kadang, bahagia nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata apapun. Senyumin aja deh~

Nyengir aja udah~

Nyengir aja udah~ via imgur.com

Kadang, bahagia dan airmata nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ya, senyum adalah jalan terbaik untuk menggambarkan segala rasa, meski harus pura-pura. *tabah ngeliat anak kecil itu* :((

Inilah salah satu alasan kenapa cowok selalu pengen balik ke masa lalu, di mana semuanya terasa indah~

Bahagia...

Bahagia… via www.instagram.com

Jujur, cowok mana pun pasti sebel sama anak-anak. Di mana segalanya bisa terlihat indah dan bahagia. Mau ngapain juga boleh.

Masa ada beberapa foto lain tentang anak kecil dan cewek dewasa yang kocak. Yuk, langsung dibuka halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya