Setelah Melihat 13 Foto Kelakuan Cowok Ini, Jadi Yakin Kalau Cowok Umurnya Lebih Pendek Dari Cewek!

8. Pengen sehat atau pengen bunuh diri? Ngangkat dumbell kok nekad dipadukan sama gym ball segala

Latihan otot tangan sekaligus keseimbangan. Bagus!

Latihan otot tangan sekaligus keseimbangan. Bagus! via brightside.me

9. Berteduh ya, mas? Enak, ya? Kalau misal gerak dikit nyawa itu taruhannya

Adem, ya? Nggak panas, ya?

Adem, ya? Nggak panas, ya? via brightside.me

10. Cara benerin mobilnya kreatif memang. Tapi misalnya kayu penopangnya tersenggol dikit aja bisa bahaya

Kayu penopangnya geser dikit aja...

Kayu penopangnya geser dikit aja… via brightside.me

11. Nyari duit sih nyari duit, pak. Tapi keselamatan kerja juga harus diperhatikan. Masa cuma ditopang kayu gitu doang

Pak, keselamatanmu loh...

Pak, keselamatanmu loh… via brightside.me

12. Itu masnya benerin AC apa emang mau niat bunuh diri? Nekat banget?

Keren sama gila beda tipis~

Keren sama gila beda tipis~ via brightside.me

13. Ini sih sudah nggak tahu lagi mau ngomong apa. Kelakuan cowok emang gila!

Kepleset dikit, atau teman yang bawah nggak kuat. Wassalam...

Kepleset dikit, atau teman yang bawah nggak kuat. Wassalam… via brightside.me

Meskipun kesannya sederhana, sebenarnya foto-foto di atas adalah sebuah rekaman budaya hidup para laki-laki yang memang seringnya kurang berpikir panjang. Seharusnya, budaya seperti ini sudah mulai harus diubah demi masa depan yang lebih cerah. Tetapi, di lain sisi, hal-hal seperti inilah yang membuat hidup laki-laki jadi seru. Sifat yang khas seperti inilah yang membuat laki-laki biasanya lebih mudah bergaul dengan sesamanya, ya karena memang mereka jarang mikir sih. 😀

Setelah melihat foto-foto ini, satu saran untuk kalian yang cowok-cowok: “Dear boys, kalau mau umurmu panjang, tolong perhatikan kelakuanmu. Gunakan logikamu dalam bertindak. Kalau terus-terusan nekat, wajar aja kalau cowok bakal mati muda. Hehehehe”

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

3 Comments

  1. IFlow Pare berkata:

    Ngakak kocak…

    Berbagai pilihan program full day untuk kamu yang pengen lebih fokus belajar Bahasa Inggris,
    dijamin Bahasa Inggrismu makin ciamik abis ikut kelas ini..!
    Dari Kampung Inggris untuk Indonesia http://iflow-pare.com/category/programs/full-day/

CLOSE