Kehadiran anak merupakan anugerah bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Anak cewek maupun cowok, dipercaya akan mendatangkan rezeki bagi kedua orangtuanya. Paling tidak, itulah yang dipercaya oleh banyak orang di Indonesia, “banyak anak banyak rezeki” kata mereka. Bisa jadi hal itu benar adanya, tapi bisa jadi juga tidak. Yang jelas, anak adalah sebuah bagian kehidupan yang sangat penting dalam hidup hampir semua orang.

Berbeda dari orang zaman dulu, orang sekarang menganggap bahwa jenis kelamin anak tidaklah penting. Mau cewek ataupun cowok, semuanya sama saja yang penting sehat. Nah, hubungannya dengan hal itu, kali ini Hipwee Boys akan mengangkat sebuah cerita dari Concei ao de Coit, Brazil, Amerika Selatan. Kisah tentang Ireneu Cruz dan Jucicleide Silva yang memiliki 14 anak. Disimak yuk!

Pasangan Ireneu Cruz dan Jucicleide Silva ini telah dikaruniai 13 anak cowok di sepanjang usia pernikahan mereka

Cruz dan Silva bersama ketiga belas anaknya via www.elitereaders.com

Dilansir dari Elite Readers, pasangan yang bekerja sebagai petani ini mengaku telah memiliki 13 anak cowok pada sepanjang usia pernikahan mereka yang telah menginjak 20 tahun. Mempunyai banyak anak membuat pasangan ini harus pintar-pintar mengatur keuangan. Pasalnya, pekerjaan Ireneu Cruz sebagai seorang petani yang tak seberapa. Paling tidak, pasangan ini harus menyiapkan sekitar satu kilogram beras, satu kilogram kacang serta satu bungkus besar makaroni sebagai menu makan siang setiap harinya.

Nama ketigabelas anak cowok mereka semuanya berawalan dengan huruf R. Dari Ramires hingga Ronaldo digunakan untuk anak mereka

13 anak cowok mereka via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Semenjak mengetahui sang istri hamil, pasangan ini memutuskan untuk memberi nama anak-anak mereka dengan nama pemain sepak bola terkenal. Semua anak mereka memiliki nama yang berawalan dari huruf R, di mana hampir sebagian besar pemain sepak bola dunia memiliki nama dengan huruf depan tersebut. Menurut mereka, dengan nama-nama pemain sepak bola tersebut, diharapkan anak-anak mereka akan turut sukses suatu hari nanti. Ada Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Ruben (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5), Railson (3), Rafael (2) dan si kecil yang baru lahir Ronaldo.

Yang unik adalah pasangan tersebut masih mencoba ke-14 kalinya untuk mendapatkan anak perempuan

Masih mau usaha untuk anak ke-14 via www.elitereaders.com

Meskipun sudah memiliki 13 anak cowok, pasangan ini mengaku masih ingin memiliki anak lagi. Rencananya, sebelum memiliki anak cewek, mereka tidak akan berhenti untuk terus mencoba. Keinginan mereka untuk memiliki anak cewek ini didasari karena pemberian nama selama ini dilakukan oleh sang suami. Aturan ini mereka sepakati pada saat kehamilan Jucicleide Silva yang pertama. Apabila anak mereka terlahir cowok maka sang suami yang berhak untuk memberi nama. Begitu pula sebaliknya.

Memang anak cowok sebegitu nggak bergunanya sampai-sampai harus mencoba sampai 14 kali demi mendapat anak cewek ya?

Anak ke-11 dan ke-12, masih kecil-kecil ya? via www.elitereaders.com

Selain alasan sang istri yang ingin memberikan nama untuk anak cewek mereka nanti, sebenarnya alasan utama yang lebih mendasari masih menjadi pertanyaan. Masa’ iya ingin mencoba untuk mendapatkan anak cewek sampai 14 kali hanya untuk alasan pemberian nama? Kalaupun bukan, mungkin mereka begitu mendamba anak cewek karena menganggap cewek lebih istimewa dan beranggapan bahwa bahwa anak cowok itu kurang berguna. Padahal ‘kan mau anak cewek atau cowok, semuanya sama aja. Apalagi pada saat ini yang zamannya persamaan gender.

Di zaman sekarang punya anak bukan hanya soal cowok dan cewek, tapi juga soal apakah kita mampu memberikan yang terbaik nantinya.

Anak cowok atau cewek sama aja sebenarnya via www.elitereaders.com

Memiliki banyak anak perlu mempertimbangkan dari berbagai sisi. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pangan hingga masalah sosial mereka. Apabila hal tersebut terus mereka lakukan sampai benar-benar mendapatkan anak cewek, bukankah akan menimbulkan kecemburuan di antara anak-anak yang lainnya? Para anak cowok pasti merasa bahwa kedua orangtua mereka menspesialkan adik perempuan mereka nanti.

Mau anak cewek atau cowok, seharusnya tidak dibeda-bedakan oleh para orangtua. Mengingat anak merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa. Anak cewek punya segala sisi positif dan negatifnya. Begitu pula dengan anak cowok di dalam keluarga. Nggak mau ‘kan antara anak cewek atau cowok ada gap dan rasa cemburu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya