Kadang, beberapa orang merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan. Adalah jomblo ngenes yang begitu merana dalam urusan percintaan. Apalagi, kamu nggak memiliki kualitas fisik yang mumpuni. Sebagai cowok, kalau kamu nggak punya kualitas fisik yang bagus, sebagian besar akan susah untuk mendapatkan pasangan. Belum lagi kamu nggak setajir mantan-mantannya cewek yang kamu suka saat ini.

Tapi tenang, Boys. Kalau ada seribu jalan menuju Roma, maka ada pula beberapa jalan untukmu menuju hubungan mesra dengannya. Meski kamu nggak tampan dan tajir, inilah langkah yang harus kamu tempuh untuk mendapatkan cintanya, cewek yang kamu impikan selama ini.

Modal pertama yang harus kamu punya, PD tingkat dewa. Yang penting berani aja dulu

PD dulu aja ~ via tvseriesfinale.com

Belajar dari ketiga tokoh Warkop DKI, kamu bisa mendapatkan cewek yang kamu suka tanpa perlu tampan dan kaya. Satu kunci yang harus kamu miliki adalah kepercayaan diri tingkat dewa. Mungkin kamu minder dengan tampang dan keadaan finansialmu, tapi percayalah, itu semua nggak berpengaruh pada keberhasilanmu untuk mendapatkannya. Nggak ada salahnya kamu mencoba untuk percaya diri. Kalau pada diri sendiri aja kamu nggak percaya, gimana orang lain bisa percaya dengan dirimu?

Sesekali genit nggak masalah, yang penting kamu tahu arah. Bersikaplah ramah tamah pada setiap orang, khususnya cewek

Genti banget! via www.lovesystems.com

Advertisement

Semua orang pasti suka dengan orang yang memberi rasa nyaman atas sikapnya. Ya, kamu bisa menciptakannya dengan sikap ramah tamah pada setiap orang. Nggak perlu pilih-pilih orang untuk bersikap ramah. Tapi kamu perlu selektif ketika kamu pengen genit sama orang. Pertama, orang itu harus cewek. Kedua, yang cantik. Kalau nggak cantik, ngapain kamu genitin? Ingat, yang penting PD dulu. Urusan dia nyaman atau nggak, yang penting kamu sudah usaha. Sebab kegenitanmu itu bisa menjadi tanda bahwa kamu sedang mencari yang tepat.

Meski kamu nggak ganteng, nggak kaya, dan genit ke semua wanita, satu yang harus kamu garisbawahi adalah kamu harus tahu arah tujuanmu. Ketika kamu sudah menemukan cewek yang sekiranya tepat buat dirimu, usahakanlah untuk berhenti genit dan fokus untuk mengejarnya. Bukankah cowok pada dasarnya adalah manusia dengan insting berburu yang baik?

Cewek emang suka dengan cowok humoris. Buatlah dia nyaman karena lelucon yang kamu ciptakan

Yang penting hepi~ via www.youtube.com

Cowok humoris emang paling disukai cewek. Banyak alasan yang menyebutkan kenyataan ini. Ambillah contoh ketiga sosok dalam film Warkop DKI. Dono, Kasino, dan Indro, dalam cerita, mereka nggak punya wajah tampan, finansial yang mapan, dan selalu bernasib sial. Tapi mereka selalu menciptakan tawa untuk semua orang. Dan sialnya bagi kamu adalah, mereka bertiga selalu memiliki cewek yang cantik dan seksi. Nggak adil? Adil!

Nah, dari sinilah kamu bisa belajar bahwa nyaman bisa diciptakan lewat tawa. Dengan tawa, seenggaknya akan ada bahagia yang kamu berikan kepadanya. Cewek mana sih yang nggak pengen bahagia tiap saat?

Cinta nggak selalu datang dari tampang dan uang. Kerja keras demi kemapanan adalah kunci untuk membahagiakannya

Buktikan cita-citamu untuknya! via www.bludelego.com

Setelah kamu bisa mendapatkannya, kamu harus bisa membuktikan bahwa tampang dan uang (dari orangtua) adalah bukan segalanya. Dengan kamu bisa mendapatkan cintanya, kamu harus membuktikan, kamu yang nggak seberapa ganteng dan kaya itu juga bisa membuatnya bahagia dan hidup layak dalam bahtera rumah tangga. Kerja keras dan berusahalah demi kemapanan rumah tanggamu. Jangan kecewakan dia yang telah memilihmu sebagai pendamping.

Nah, sekarang sudah percaya diri belum? Tampang dan uang dari hasil warisan bukanlah segalanya untuk mendapatkan cewek idaman. Selama kamu percaya diri dan bisa membuktikan bahwa dirimu berkualitas, bangkit dan kejarlah mimpimu. Toh, nggak ada yang salah dengan mimpi, ‘kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya