Dian Sastrowardoyo, pesona aktris cantik satu  ini memang tak ada habisnya.  Tak diragukan lagi kredibilitasnya sebagai wanita inspiratif Indonesia. Bukan hanya kecantikannya yang meluluhlantakkan hati setiap pria, kemahirannya dalam berseni peran sangat memukau. Kalau berbicara level, mungkin Dian Sastro adalah wanita yang kecantikanya memiliki level tersendiri.

Siapa sih yang nggak punya cita-cita untuk memiliki pendamping hidup seperti Dian Sastro ini? Dian Sastrowardoyo, seorang istri idaman yang selalu diimpikan para kaum pria. Yasalam!

Senyum simpul dengan wajah ayu, melengkapi angan-angan para lelaki di seluruh Indonesia. Dian Sastro, wanita pujaan semua pria!

Mamet menang banyak... :(

Mamet menang banyak… 🙁 via www.instagram.com

Advertisement

Masih ingat nggak, bagaimana senyum simpul Cinta pada Rangga di film AADC? Di film pertama maupun kedua, senyum Cinta nggak pernah berubah. Selalu memesona semua orang, apalagi cowok. Meleleh banget deh lihat senyum Mbak Cinta ini. Ya, nggak salah dong, kalau kami para cowok bercita-cita memiliki pendamping hidup seperti ini? :p

Di luar kecantikannya yang absolut, kecerdasan dan kebaikannya nggak perlu diragukan lagi.

Cantik (1)

Cantik (1) via www.instagram.com

Jauh dari gemintangnya Dian Sastro dalam layar lebar, wanita yang berperan sebagai Cinta dalam film AADC I dan II ini ternyata juga memiliki visi lain dalam hidupnya. Adalah Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) yang dibangun bersama orangtuanya pada 2009 lalu, berfokus pada kegiatan sosial. Fokus utama YDS ini memberi kontribusi positif dalam bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan budaya Indonesia. Wanita pujaan semua pria ini melalui YDS berniat mengajak seluruh masyarakat sebagai agen perubahan untuk kehidupan yang lebih baik. Mulia banget, ‘kan? Perfecto!

Udah cantik, baik, lulusan universitas terbaik di Indonesia, dan berderet prestasi digenggamnya. Apa yang kurang?

Wisuda S2. Kamu S1 udah?

Wisuda S2. Kamu S1 udah? via www.youthmanual.com

Bingung deh, sama Dian Sastro. Kayaknya nggak ada jeleknya sama sekali. Pertama, jelas dia cantik. Kedua, inspiratif bagi siapa saja, nggak kecuali cowok. Ketiga, dia pintar. Bahkan studi S2-nya di Universitas Indonesia mendapatkan hasil cumlaude dari Fakultas Ekonomi. Apalagi kalau ngomongin prestasinya di luar akademisnya. Wah, nggak ada abisnya. Yang cowok perlu tahu cuma, dia cantik, dia pintar, dia udah nggak jomblo, bahkan udah punya dua anak yang gemesin. Lalu, kita bisa apa? 🙁

Selain itu, ternyata Dian Sastro punya suara emas loh! Suaranya yang emas ketika baca puisi, jauh lebih keren ketika ngaji, ngademin hati banget!

Fokus, Bro!

Fokus, Bro! via www.instagram.com

Advertisement

Pembacaan puisi, cerpen, atau main film, suara Dian Sastro emang enak didengar. Tapi pernah nggak kamu denger suara Dian Sastro ketika ngaji? Emas banget! Meski baru di usia 26 tahun ia memutuskan untuk menjadi mualaf, baru-baru ini dia tertangkap kamera tengah mengaji. Suara emasnya jelas bikin semua orang, khususnya cowok, berdecak kagum. Istri idaman banget. Lelaki mana yang bisa menolak anugerah seperti Dian Sastro? OMG!

Coba cek di sini buat dengerin suara merdu Dian Sastro lagi ngaji.

Di sela-sela kesibukannya, dia selalu menyempatkan waktu untuk suami dan kedua anaknya. Istri idaman banget kan?

Sayang anak, sayang anak~

Sayang anak, sayang anak~ via www.instagram.com

Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini telah menikah dengan pengusaha bernama Indraguna Maulana Sutowo pada 2010 lalu, dan selang setahun mereka dikaruniai seorang anak yang gemesin. Sekarang, mereka telah menimang dua anak yang seolah telah melengkapi hidup mereka. Duh, Mbak Diandra Paramitha Sastrowardoyo…

Mumpung bulan puasa, kami para cowok nggak akan menolak kalau ada doa bersama. Memohon untuk diberikan wanita mirip Dian Sastro. :p

Senyum!

Senyum! via www.instagram.com

Nah, ‘kan! Mumpung lagi bulan puasa, ada baiknya kita para cowok tangguh, berkumpul untuk berdoa bersama. Ya, apalagi kalau bukan untuk memohon diberikan jodoh mirip Dian Sastro? Kalau emang nggak bisa mirip, ya seenggaknya sama persislah, ya. Duh.

Wanita seperti apa lagi yang kamu harapkan kalau kesempurnaan sudah nyaris ada dalam diri Dian Sastro? Ya, berhayal itu boleh kok, btw. :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya