Selama ini, yang ada di pikiran cowok tentang cewek adalah cantik dan seksi. Makhluk lemah lembut yang perlu dicintai dan dilindungi. Tapi stereotip semacam ini sekejap akan lenyap ketika kamu melihat betapa cewek-cewek cantik nan seksi ini ternyata nggak sesuai dengan ekspektasimu. Asli, mereka cewek asli kok. Secara fisik sih cewek banget. Nah, daripada penasaran, langsung aja deh cek daftar cewek-cewek cantik dan seksi yang akan membuyarkan mindset-mu tentang cewek!

Claudia Ochoa Felix, seorang pemimpin gangster pengedar narkoba. Dikenal juga sebagai Kim Kardashian dari Mexico!

Siap jadi anak buahmu deh, Mbak. via hdpics.co

Dari namanya, cowok mana sih yang nggak penasaran dengan wajahnya? Namanya aja cantik, apalagi mukanya?, mungkin begitu kebanyakan cowok berpikir tentang Claudia. Tapi jangan salah, cewek dengan followers puluhan ribu di Twitter dan Instagram ini ternyata ketua gangster Lost Antrax yang bekerja sama dengan Sinaloa (kartel paling berbahaya di dunia). Bahkan, dengan kecantikan dan keseksiannya itu, Claudia dinobatkan sebagai Kim Kadarshian dalam dunia kriminal. Kalau nggak percaya, cek aja foto-fotonya di media sosialnya sana.

Jangan terjebak dengan keseksiannya.  Anna Chapman adalah mata-mata Rusia yang tertangkap FBI di Amerika

Fokus, Mz, FOKUS! via clubz.bg

Cewek bernama asli Anna Vasil’yevna Keshchyenko ini ternyata juga seorang warga negara Rusia yang menjadi tahanan pemerintah USA. Sebab, pada 27 Juni 2010 lalu, dia dan kesembilan rekannya tertangkap atas dakwaan bersalah atas tuduhan konspirasi untuk bertindak sebagai agen pemerintah asing (Rusia) tanpa melapor ke Jaksa Agung Amerika Serikat. Sebelumnya, Anna diduga bekerja sebagai agen dalam jaringan mata-mata Program Ilegal di bawah intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR.

Sandra Avila Beltran, Godmother asal Meksiko yang memimpin kartel narkoba sejak usia muda

Advertisement

Sandra di usia 19 tahun. via www.animalpolitico.com

Wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ini awalnya memang terlihat seperti wanita pada umumnya, yang ada di dalam bayangan semua cowok: cantik dan seksi. Tapi siapa sangka, dia adalah orang paling berpengaruh dalam dunia hitam asal Meksiko. Ya, Sandra adalah pemimpin kartel narkoba bertangan besi yang pernah ada. Pada 28 September 2007 lalu, ia ditangkap karena serangkaian kejahatan yang pernah dia lakukan.

Ruthless Clara Daak. Nggak cuma seksi, ia terkenal karena menjadi pemenang di ajang Miss Mafia 2010

Dikutip dari Gulftoday, Ruthless Clara Daak yang merupakan seorang warga negara Hungaria ini ternyata nggak cuma punya wajah dan badan yang seksi. Clara merupakan penipu kelas kakap di bidang properti. Selain itu, dia juga berhasil menyabet gelar Miss Mafia pada 2010 lalu. Cantik sih, seksi sih, tapi emang berani kamu modusin dia?

Ditangkap karena ngutil baju, nama Lorena Tavera tercatat sebagai kriminal paling seksi dengan kesalahan yang ‘sepele’

Mau renang. via www.playbuzz.com

Emang sih, kesalahan Lorena Tavera ini nggak seekstrem penjahat lainnya. Tapi, bisa aja loh, tindakan Lorena ini bukan yang pertama kali. Lagipula, buat apa sih dia ngutil baju di mall?. Nah, baik-baik deh kalau kamu pacaran sama dia. Siapa tahu baju Ibumu juga diambil lagi. :p

See? Ternyata nggak cuma cowok aja yang brengsek. Cewek pun ada yang brengsek. Meski begitu, mereka tetap cantik dan aduhai. Ya, kalau kamu memutuskan untuk jatuh hati pada salah satu dari mereka, sainganmu nggak cuma satu-dua orang aja. Sainganmu bisa jadi semua polisi di seluruh dunia! Haha! :p

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!