Curhat Kocak Warganet Saat Ngajak Ngobrol Orang Tua yang Sedang Main HP

Momen yang kayak begini memang selalu bikin anak serba salah

Kebiasaan orang kalau lagi main HP emang suka kurang fokus sampai nggak memperhatikan sekitar apa omongan orang lain. Hal ini pasti terjadi pada siapapun termasuk orang tua kita, fokus lihat HP sampai nggak kedengeran kalau anak lagi ngomong.

Kalau keadaan kayak gini, sudah pasti bikin anak jadi dilema banget, ya nggak sih? Rasanya pengin marah karena nggak diperhatiin, tapi kalau marah takut durhaka. Sama kayak pengalaman beberapa warganet berikut ini yang kesal bahkan membalas perlakuan orang tuanya terutama mama, tapi malah kena marah balik. Kocak bener deh!

1. Saat Mama lagi memegang HP, saat itulah suaramu tak terdengar. Tapi, kalau kejadian sebaliknya, pasti Mama marah ๐Ÿ™

Suara anak tak terdengar

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

2. Kalau kita yang nggak gubris Mama lagi ngomong pas main HP, pasti dibilang โ€œkecanduan HP teroosssโ€

Kecanduan HP

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

3. Selain dikatain kecanduan HP terus, warganet ini curhat hampir disambit gelas dan dibilang budek sama Mamanya. Sabar~

Disambit gelas

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

4. Giliran dibales begini malah bete Mamanya. Serba salah memang ya~

Mama bete

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

5. Padahal cuma ketawa aja, tiba-tiba langsung diinterogasi. Galak betul ๐Ÿ™

Diinterogasi Mama

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

6. Kalau diajak ngomong pakai suara pelan nggak didenger kan otomatis suaranya dikencengin dikit ya, eh malah dibilang mulutnya jelek. Nasib~

Ngomong suara kenceng

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

7. Masa harus ngatain Mama budek baru ditanggepin, kan durhaka ๐Ÿ™

Dikatain budek

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

8. Sampai udah digosipin bareng adik, tapi Mama nggak nyadar juga ya, nder?

Gosip bareng adik

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

9. Kayaknya memang betul kalau para orang tua menganut prinsip yang dibilang warganet satu ini

Orang tua selalu benar

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

10. Kalau ujung-ujungnya udah begini sih paling horor, mending ngalah aja deh~

Dibilang durhaka

Curhatan warganet kalau Mama suka main HP dan nggak denger kalau diajak ngomong | Credit: Twitter

Momen-momen kayak begini memang jadi momen serba salah buat anak. Tapi, walaupun orang tua nggak menganut prinsip selalu benar, kamu tetap harus sabar dan hormat ya guys, jangan sampai jadi anak durhaka ๐Ÿ™

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE