Sering Dituduh Matre, Nia Ramadhani Ajukan Argumen Ini. Menarik Lho, Gimana Tanggapanmu?

Entah kapan ada istilah matre, yang jelas sebutan ini ditujukan pada orang-orang yang menjalin hubungan dengan seseorang karena materi. Entah cewek atau cowok, kalau mereka memacari atau menikahi pasangannya karena dasar harta, maka mereka sudah bisa disebut sebagai matre. Biasanya sih matre ini sering ditujukan pada cewek-cewek.

Advertisement

Nggak cuma orang biasa, kalangan selebriti pun nggak terlepas dari masalah matre ini. Beberapa artis pernah disebut matre karena keputusannya menjalin hubungan dengan pasangannya yang kaya raya. Nggak terkecuali salah satu pemeran sinetron tahun 2000-an, Nia Ramadhani.

Omongan kalau Nia itu matre kembali naik ke permukaan, sementara istri Adi Bakrie ini cuma mengunggah jawaban suami dengan tambahan caption ketawa

Respons Adi Bakrie pas Nia dibilang matre via www.instagram.com

Salah satu artis yang disebut-sebut sebagai cewek matre adalah Nia Ramadhani. Ini dikarenakan keputusannya untuk menikah dengan salah satu anak konglomerat Indonesia, Anindra Ardiansyah Bakrie, atau akrab disapa Ardi Bakrie. Pernikahan mereka memang cukup mengejutkan kala itu. Apalagi dengan pesta yang mewah dan meriah. Dan setelah menikah pun, Nia memutuskan untuk menarik diri dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Jarak umur yang cukup jauh, yakni 11 tahun bikin publik berasumsi bahwa alasan Nia menikahi Ardi adalah karena kekayaannya. Dan desas desus ini kembali muncul baru-baru ini setelah Nia melahirkan anak ketiga mereka. Mengenai hal tersebut, Nia sepertinya nggak ambil pusing. Ia hanya mengunggah sebuah hasil screenshoot tentang tanggapan suaminya melalui akun Instagram miliknya.

Advertisement

Cewek matre itu nggak ada! Yg ada adalah pria nya yg “tidak mampu”. Aku ada omongan favorit dari Ardi Bakrie waktu dia ditanya apa Nia Ramadhani termasuk matre apa ga. Dengan santai doi jawab “selama saya mampu, tidak ada kata matre untuk istri saya, misal gaji saya 1o nia minta 3. Apa itu matre? Yang melihat itu matre adalah pria yang gajinya mungkin cuma sampai 1,5. Dia nggak sanggup”

Kalau dilihat dari analogi Adi sih selagi istrinya nggak minta lebih dari kemampuannya, ya nggak matre namanya

Nia ramadhani dibilang matre via www.instagram.com

Sepertinya Nia Ramadhani ingin membungkam mulut publik yang bilang dia cewek matre dengan pernyataan Ardi Bakrie tersebut. Meskipun hanya dengan caption “HAHAHAHAAA..”, Nia pengen membuktikan kalau dia bukanlah seperti yang dituduhkan publik. Pendapat itu juga didukung oleh sang suami. Jika dilihat dari logika Ardi Bakrie, nggak ada istilah matre untuk Nia asalkan dia tidak minta lebih dari mampu dihasilkan suaminya.

Adi Bakrie dan Nia Ramadhani yang menikah 7 tahun lalu ini sekarang sudah punya tiga anak dan terlihat bahagia selalu

Keluarga Nia Ramadhani via www.instagram.com

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Saat itu, Nia termasuk menikah muda karena umurnya yang masih 2o tahun. Saat ini pernikahan mereka telah dikarunia tiga orang anak. Selama inipun nggak ada masalah ataupun gosip tentang rumah tangga mereka yang muncul ke permukaan. Sepertinya keputusan Nia untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarganya itu ada benarnya. Bahkan selama ini keluarga Ardi-Nia ini termasuk keluarga yang bahagia.

Advertisement

Nah, kembali ke topik matre, apakah kalian setuju dengan pendapat Nia dan Ardi? Dari kacamata Hipwee sih pendapat mereka sebenarnya logis, tapi tidak relevan diajukan karena konteksnya tidak tepat. Pada dasarnya Ardi memang sudah berlebih harta, jadi adalah wajar dan bukan sebuah bukti penerimaan apa adanya ketika Nia Ramadhani tidak menuntut lebih dari suaminya. Argumen yang diunggah oleh Nia baru bisa teruji jika pihak suami berpenghasilan rata-rata orang kebanyakan.

Yah, tapi kita nggak mau menghakimi apakah Nia Ramadhani sebenarnya matre atau tidak. Toh mau sematre apapun juga itu urusannya sendiri dan suaminya. Cuma kita tertarik saja mendiskusikan argumen yang ditawarkan di unggahannya tersebut. Bagaimana menurut kamu?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

263 Comments

  1. Yg bilang matre itu orang yg iri sama nia ramadhani aja kalii

  2. Liea Zee Lieana berkata:

    matre itu relatif ?

  3. Ranni Husein berkata:

    Yang gak matre tuh usaha, bukan tinggal minta 😀
    Dan nyari cowo kaya itu termasuk usaha, sabar ya mblo…

  4. Destriana Meliandasari S Hadiwikarso

  5. kalau cwe yang bilang, duh tuh cwe matre (berarti dia itu sirik) dan kalau cwo yang bilang, dasar matre (berarti dia yg ga mampu mencukupi) jadi semuanya udh diatur sesuai porsinya kalau ga sanggup jangan sok gegayaan diluar batas kemampuan.Simple!

  6. She Ndukk Ayu berkata:

    Setuju sama Bang Bakrie..

  7. gak bakalan ada orang yang hidup susah kata kasarnya melarat dan tidak ada manusia puas dengan apa yang dia punya, n kalau tidak ada yang miskin takkan ada orang kaya,

  8. Dyah Wijayanti berkata:

    tapi bener kan kalo pembantunya 15? ???

CLOSE