Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan nama panggung Baim mulai populer di kancah hiburan tanah air sejak menjadi vokalis ADA Band. Beberapa tahun kemudian, suami dari Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi ini mencoba peruntungan dengan bersolo karier. Ia pun kini juga populer dengan grup bandnya The Dance Company.

Selain kegiatannya di bidang musik, Baim juga jadi perhatian warganet di media sosial khususnya di Instagram karena tingkah laku lucu kedua anak perempuannya, Dayana Zoelie Ibrahim dan Sarah Ebiela Ibrahim. Terutama si anak bungsu, Zoe yang sangat lucu dan tingkahnya yang kocak. Bahkan album terbaru Baim yang berjudul ‘Wasowekete Is a Waluwa’, terinspirasi dari celotehan sembarangan si anak.

Advertisement

Namun akhir-akhir ini ada satu “bakat” lagi yang tengah dikembangkan oleh Baim, yaitu edit foto. Meski masih belajar dan belum serapi Indra Hakim misalnya, tapi hasil karya Baim ini sukses membuat warganet terpingkal-pingkal. Seperti apa editan fotonya? Cekidot!

1. Lebih ngeri mana sama aslinya?

ngakak banget yang ini via www.instagram.com

2. Ceritanya pengen ngenalin anak kedua, eh ada anak bungsu yang pengen ikutan foto 😀

sebel banget via www.instagram.com

3. Itu yang di kanan kayak kenal deh. Siapa, ya?

kayak kenal via www.instagram.com

4. Dipeluk Baim bukannya makin tenang tapi malah bikin emosi, ya?

5. Nggak cuma jadi petinju, jadi ring girl begini juga cocok, ya ~

seksi juga via www.instagram.com

6. Ini waktu masih pacaran sama Katy Perry nih~

Pernah jadian sama Katy Perry! via www.instagram.com

7. Fokusnya bukan ke John Mayer tapi ke keluarga yang heboh di belakangnya

kenal tuh yang di belakang ~ via www.instagram.com

8. Baim juga punya cara lain mendukung orang-orang di sekitarnya (yang jelas pakai foto editan dong)

mantap banget via www.instagram.com

9. Fotonya Bunga Jelita kenapa tiba-tiba jadi sangar gini, ya? 🙁

HAHAHAHA via www.instagram.com

10. Baru tahu nih, Mas Baim bisa debus minyak goreng mendidih 😀

Duh, debus nih! via www.instagram.com

11. Denger John Mayer nyanyi, yang tengah mukanya gitu banget. Ngakak abis!

temenan via www.instagram.com

12. Sampai ikut John Mayer ke kamar mandi lho ini

akrab banget nih via www.instagram.com

13. Akhirnya kesampaian, ya, berjabat tangan sama John Mayer … dalam editan foto 😀

John Mayer lagi via www.instagram.com

14. Cieee, yang liburan bareng 😀

liburan bareng via www.instagram.com

15. Jadi, Zoey anaknya John Mayer? Hmmm, sudah kuduga ~ 😀

Ternyata anaknya John Mayer! via www.instagram.com

16. Terus Artika hamil sama Brad Pitt. Kocak banget nih keluarga 😀

Cuma foto bareng Brad Pitt kok. :”) via www.instagram.com

17. Duh, gemes banget itu yang lagi baca buku. Mirip siapa, ya?

18. Pas tukar kostum kayak gini bagian Artika-nya cocok-cocok aja sih. Kalau Baim … 🙁

dituker wajahnya via www.instagram.com

Nggak cuma sang anak bungsu yang menarik perhatian warganet, tapi editan-editan ini juga berhasil bikin mereka ngakak. Meski editannya terlihat sederhana, tapi dengan caption yang ditambahkan sukses mengocok perut. Duh, emang nih, gitaris satu ini multitalenta, ya. Jadi pengen nyubit. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya