Kelakuan orang tingkah mereka ada banyak sekali, mulai dari orang yang suka banget ngegas motornya, orang yang nekat menerobos lampu merah, atau melakukan pelanggaran lain yang kadang mengganggu pengguna jalan lain.

Nah, saking beragamnya kelakuan para pengguna jalan ini, kamu tahu nggak sih kalau kita sebenarnya bisa menganalisis kepribadian mereka dari cara dia mengendarai motor?

Naik motor selalu ngebut? Dia cowok yang percaya diri dan mau ‘kelihatan’

Ingin yang paling menonjol di depanmu

Ingin yang paling menonjol di depanmu

Buat dia naik motor itu nggak kerasa kalau kecepatannya standar-standar aja. Makanya dia akan memaksimalkan kecepatan motor, nggak peduli apa pun alasannya. Maka dari itu, dia pun memutuskan untuk mengendarai motor dengan kecepatan cukup kencang. Ibarat kata, dia ini cocok banget dibilang jagoan di jalan raya. Beuh….

Cowok satu ini hobi banget klakson. Maklum aja, dia super sibuk. Nggak bisa santai karena waktunya begitu berharga~~

Tin tin~~~

Tin tin~~~

Macet nggak macet, dia terkenal suka banget membunyikan klakson. Orang yang nggak tahu alasan di balik klakson ini pasti memaki. Tapi asal kalian tahu, dia mengklason karena memang punya tanggung jawab segudang. Maklum, dia tipe cowok aktif dengan berbagai kegiatan. Otomatis waktunya begitu berharga. Lebih berharga dari kenyamanan kamu sebagai sesama pengendara.

Duh, kebayang nggak kalau dia jadi pasangan kamu,
pastinya dia akan jadi pasangan yang selalu terburu-buru dan sibuk mulu~

Nggak cuma hati-hati, dia juga taat rambu lalu lintas. Calon Imam masa depan banget!

Yang penting itu keselamatan untuknya

Yang penting itu keselamatan untuknya via jackbiker.com

Prinsipnya dalam berkendara adalah hati-hati dan waspada. Selalu taat rambu-rambu dan bawa SIM serta STNK. Nggak lupa helm di kepala.

Nah, gayanya dalam berkendara ini melambangkan kesabaran dan sifat hati-hati yang dia punya. Kalau begini ceritanya, kamu pasti nggak akan ragu juga kan memilih dia sebagai pasangan masa depan kelak. Selalu lurus-lurus aja dan gampang dibawa ke orangtua. Top lah!

Kalau cowok yang satu ini selalu naik motor fokus menghadap depan tanpa lirik-lirik. Tipikal cowok cuek yang hanya membagi perhatiannya ke hal-hal yang menarik buatnya saja

Cuma kamu yang diperhatikannya

Cuma kamu yang diperhatikannya via www.yamahamotorjakarta.com

Menahan setir motor biar bisa seimbang dan nggak jatuh memang butuh konsentrasi tinggi. Biar bisa melaju dengan selamat, cowok yang satu ini memusatkan perhatiannya buat liat depan, tanpa menoleh kanan kiri. Cuek, yang penting selamat sampe tujuan.

Namun, dasarnya dia cowok cuek yang nggak terlalu menanggapi omongan orang. Perhatiannya ya cuma untuk hal-hal yang dia suka saja. Tapi kalau dia jadi pasanganmu, nggak perlu khawatir dengan sikap cueknya. Dia tetap akan fokus ke kamu, karena dia udah cinta. Percaya aja!

Bensinnya nggak pernah habis sama sekali. Memang dasar cowok telaten dan rapi

Bensinnya hampir dan selalu full tank

Bensinnya hampir dan selalu full tank

Dia cowok yang selalu rapi. Motornya rutin dia bersihkan dan bensinnya nggak pernah habis sama sekali. Nah, bukankah kebiasaannya ini menjadi tanda dia seseorang yang mandiri dan selalu konsisten dengan sesuatu. Dia pun sadar sepenuhnya, motor yang dia punya itu sepenuhnya tanggung jawabnya.

Tipe cowok terakhir yang paling idaman. Selalu tanya kenyamanan kamu, dia cowok paling perhatian!

Comfort-mu adalah priorotasnya

Comfort-mu adalah priorotasnya

Sebentar-bentar dia tanya: “Kamu nyaman ‘kan dibonceng sama aku?” Kesannya memang berlebihan, tapi percaya deh sikapnya itu adalah salah satu bentuk perhatiannya. Setidaknya, kalau kamu kenapa-napa dia juga akan segera tahu dan bisa mengusahakan kenyamanan kembali. Perhatian dia pun udah pasti pertanda jika dia memiliki sisi yang romantis dalam dirinya. Nah, kamu yakin nggak mau punya pasangan kayak dia ini? Hehehe…

Perhatian dia persis banget sama Mio Z dan fitur-fitur unggulnya. Selain punya kapasitas bagasi luas, Yamaha Mio Z hadir dengan volume silinder 125 cc yang memberikan tenaga super kencang buat ukuran motor matic. Mio Z juga dilengkapi teknologi Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang bikin mesin motor awet. Ada juga lampu Eco Indicator di speedometer yang setia memberitahu kadar efisiensi penggunaan bensin. Bisa irit bensin 50% lho!

Kamu bakal makin penasaran sama Yamaha Mio Z kalau tahu tentang kompetisi selfienya. Dari tanggal 30 April sampai 31 Juli 2016, kamu bisa ikut selfie competition berhadiah tiket nonton GP Sepang Malaysia.

Caranya: tirukan formasi Z-style ala Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di dealer Yamaha terpilih di kotamu. Upload foto selfie kamu di Facebook, Twitter, dan Instagram pribadi dengan hashtag #zagoanselfie lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. PS: foto kamu juga bakal nampang di www.zagoansuper.com lho! :))

Nah, kamu termasuk cowok yang kayak gimana nih kalau mengendarai motor? Tepat nggak kepribadian yang Hipwee dan Mio Z jabarin di atas? Hehe. Jangan lupa kirim komentar kamu!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya