Siang atau menjelang sore adalah waktu paling berat bagi kamu yang tengah menantikan saat berbuka puasa. Di masa-masa seperti ini biasanya kamu sudah kehilangan banyak tenaga dari hasil menabung makanan di perut saat sahur. Alhasil kamu udah mulai lemes, suntuk, nggak mood dan kehilangan gairah buat ngapa-ngapain. Buat kamu yang nggak lagi puasa juga bisa mengalami hal yang gak jauh beda. Jam-jam segini memang waktunya lelah karena beban kuliah atau kantor seharian dan akhirnya kamu merasa sumpek dan kehilangan inspirasi.

Bosen, suntuk, laper gak tau mau ngapain?

Bosen, suntuk, laper gak tau mau ngapain? via imgur.com

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan mood-mu di waktu krusial seperti ini. Main game bisa, tapi nanti kamu malah tambah capek lho kalau kalah. Tidur siang juga boleh, tapi kalau kamu gak lagi di rumah gimana caranya mau gegoleran? Mau makan… ya kamu yang gak lagi puasa silakan aja, nah kamu yang puasa hayo awas lho! Jangan curi-curi kesempatan ya…

Gimana kalau kamu luangkan waktumu untuk nonton video ini aja. Parodi lagu All About That Bass-nya Meghan Trainor yang populer ituloh!

Sejumlah pemuda di Filipina berhasil membuat parodi video klip lagu hits Meghan Trainor yang nggak kalah keren sama video aslinya! Seriusan deh, nggak percaya coba tonton aja videonya ya!

Advertisement

Dengan dana dan properti seadanya Royce Cherdan Lee alias Chubbeyonce berhasil menghasilkan video klip kocak yang gak kalah menghibur dari video lagu aslinya. Royce dan teman-temannya yang hanya berasal dari pemukiman sederhana di Kota Cebu, Filipina membuktikan bahwa nggak perlu kamera bagus atau setting yang wah untuk menghasilkan karya yang bisa menghibur banyak orang.

Selain All About That Bass, Royce yang ternyata adalah koreografer ini juga membuat sejumlah video jenaka lain yang dibagikan ke sosial media. Misalnya saja hits Naughty Girl dari Beyonce berikut ini…

Dengan jogetannya yang yahud dan respon-respon lucu dari para penari latarnya—yang disebut sebagai #TeamASPO—maka sangatlah wajar kalau video-video kreasi Royce dan teman-teman ini mampu mengundang tawa dan menghibur siapa pun yang menontonnya. Kesederhanaan yang tercermin dari video ciptaan Royce kontras dengan gaya dan goyangan dia dan timnya, sehingga membuat efek lucu yang ada semakin bertambah berkali-kali lipat.

Konon katanya saking menariknya video-video parodi Royce, dia dan timnya sempat diundang untuk mengisi acara Grammy’s di Los Angeles!

Advertisement

Iya, di acara penghargaan musik dunia yang ternama itu. Ada gosip yang pernah beredar kalau mereka diundang langsung oleh Meghan Trainor untuk mengisi acara bergengsi tersebut. Namun sayangnya Hipwee nggak berhasil menemukan bukti nyata kalau Chubbeyonce benar-benar tampil di L.A. Hehehe, terlepas dari benar apa tidaknya, ngaku aja deh, lagak polah Royce dan kawan-kawan suksesk bikin kamu tersenyum kan?

Udahan ya suntuknya, mending kamu nonton dan bagikan video Royce dan kawan-kawan ini aja. Berbagi senyum, berbagi tawa 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya