Dear Mantan yang Sudah Menghempaskanku, Ini 12 Meme yang Bakal Mewakili Penyesalanmu!

Kalian pasti tahu, akhir-akhir ini lagi heboh-hebohnya meme #MaafUntukMantan. Entah darimana asalnya tiba-tiba meme ini meledak beberapa hari terakhir. Kocak-kocak sih sebenarnya, tapi kamu tahu gak Hipwee bikin meme #MaafUntukMantan juga lho, tapi lebih keren dan elegan. Beda deh pokoknya dari meme yang beredar lainnya.

Advertisement

Meme dari Hipwee ini bisa kamu pakai buat nge-kodein mantan yang masih suka ganggu-ganggu hidup kamu lho. Padahal, yang berlalu biarlah berlalu. Ya ‘kan? Nah daripada berlama-lama, yuk scroll ke bawah langsung. Inget, jangan lupa di save, ya!

1. Kamu sih dulu menghempaskanku. Sekarang kalau aku jadi lebih ganteng, nyesel dong kamu?

Udah nyesel belum?

Udah nyesel belum? via img.okezone.com

2. Aku akuin dulu aku emang belum semanis ini. Tapi sekarang? Semut aja suka sama aku saking manisnya…

Maaf, dulu memang aku belum semanis ini

Maaf, dulu memang aku belum semanis ini via 2.bp.blogspot.com

Advertisement

3. Aku tahu kamu pasti nyesel, tapi mau gimana lagi, kita ‘kan udah jadi MANTAN!

Dear mantanku

Dear mantanku via cdn.klimg.com

4. Dulu, aku gak pernah kamu anggap sebagai pacar. Sekarang sih, aku cuma bisa senyum-senyum aja…

5. Jangan gangguin aku deh, Tan! Lagi sibuk banget nih udah punya banyak penggemar! Hihihi

Maaf ya belum bisa balas?

Maaf ya belum bisa balas? via cdn.klimg.com

Advertisement

6. Udah ah gak usah maaf-maafan, emangnya lebaran? Yang udah berlalu, ya udah sih masya lalu~~

Yang lalu biarlah berlalu

Yang lalu biarlah berlalu via www.beranda.co.id

7. Hari gini bahas masa lalu? Duh, sayang banget karena cuma buang-buang waktu!

Maaf, nanti pacar aku marah

Maaf, nanti pacar aku marah via cdn.klimg.com

8. Jangan ngajak balikan ya, aku pengen sendiri dulu. Hidup lebih indah kok tanpa kamu.

Pengen sendiri

Pengen sendiri via SSSSSTTTTT....

9. Rajin banget sih nanya “kamu lagi apa?”. Tau gak? Aku lagi bahagiaaaaa~~~

Aku sedang bahagia

Aku sedang bahagia via iradiofm.com

10. Jujur aja deh sama aku, emang ada ya yang lebih lucu dari aku? 😉

emang ada yang lebih lucu dari aku?

emang ada yang lebih lucu dari aku? via cdn0-a.production.liputan6.static6.com

11. Harusnya dulu jangan buru-buru putusin aku, curiga kamu bakal nyesel seumur hidup.

Makanya, pikir-pikir dulu

Makanya, pikir-pikir dulu via towardsthehumancity.org

12. Udah ah, selow banget sih ngomongin mantan. Aku mau pamit pacaran dulu nih…boleh ‘kan?

Aku pacaran dulu ya?

Aku pacaran dulu ya? via 4.bp.blogspot.com

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

16 Comments

  1. Henny Wijaya berkata:

    buruan join hanya di http://goo.gl/x3bMCN
    dengan deposit 20rb free 10rb ( khusus new member )
    dan bonus deposit 10%..
    bonus roll 0.3
    bonus reff 10%
    yukk gan buruan daftar selama promo berlangsung
    nikmati berbagai hadiah lainnya.
    info lebih lanjut :
    PIN BB 5EE6E096
    WA +639055435599

  2. Endah Ambar berkata:

    wkwkwk…

  3. Nobby Bip berkata:

    Siang sistaa bnyak collactin terbaru dari nobby loh..
    Yukk di cek FB : Nobby Bip IG :@nobby_bip
    Di tunggu kehadiran nya di store terdekat kota anda
    Happy shopping sistaa
    https://www.facebook.com/nobbybip
    https://www.instagram.com/nobby_bip/
    http://www.nobbyfashionstore.com/dresses/90-long-cotton-1150400001614.html

  4. Aprilia Ayu Setyawati berkata:

    wkwkwkw indeed :p

  5. Jimmy Sasbe berkata:

    kocak ahahaha ^^

  6. Ren Sari berkata:

    FILM D.E.W.A.S.A
    TERBARU, KEWALITAS HD, NO SENSOR, DURASI PANJANG
    MeNYEDIAKAN PEMBELIAN DALAM BENTUK
    -DVD DISK
    -FLASH DISK
    -MEMORY CARD
    -HARD DISK

    YANG SERIUS MINAT BISA HUB :
    Call Center :
    PIN ANDROID : D13327FF (UNTUK PENGGUNA ANDROID)
    PIN BLACKBARRY : 2850B372 (UNTUK PENGGUNA BLACKBARRY)
    SMS : 0822-8295-6667

    JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

  7. Dust Ash berkata:

    Mantan…cukup disimpan sebagai kenangan…

    Buat kamu yang oke, ada kemeja keren di http://www.dust8ash.com

  8. Haha yang buat postingan ini mungkin gabisa move on haha

CLOSE