10 Desain ini Jadi Bukti Bahwa Kita Nggak Boleh Gampang Percaya sama Bungkus Apa pun. Bikin Kecewa!

Desain yang menipu

Sadar nggak sih kalau barang-barang yang selama ini dijual atau terlihat kadang nggak sesuai ekspektasi? Bisa dibilang desainnya malah menipu kita, terutama kalau lagi niat mau beli. Misalnya, ukuran tabung suplemen yang lebih besar belum tentu isinya lebih banyak dari tabung yang lebih kecil lo.

Advertisement

Nggak percaya? Karena kenyataannya ada yang seperti itu. Makanya sebelum membeli atau memakai, lebih baik cek dulu secara teliti deh. Kalau tidak, ya kamu bakal dapat barang zonk seperti dalam ulasan berikut ini.

1. Belum tentu apa yang terlihat sesuai harapan. Seperti pizza ini yang ternyata topping-nya cuma segitu doang

topping-nya tetap sama via www.reddit.com

2. Siapa yang pernah tertipu mau makan permen yang bergambar, lalu saat dibuka ternyata permennya polos? Hehehe ~

Yah, ketipu deh~ via www.reddit.com

3. Kalau mau beli barang yang dari gambarnya terlihat besar, jangan langsung percaya. Mendingan cek dulu ukuran barang sebenarnya kayak gimana, ya~

nggak sesuai ekspektasi ~ via www.reddit.com

4. Jika tabung barang yang kamu mau beli tertutupi semua oleh stiker, lebih baik diraba-raba dulu deh bentuk tabungnya. Biar nggak rugi sudah bayar~

Ternyata begini~ via www.reddit.com

5. Nah, ini nih tabung yang lebih besar belum tentu menjamin isinya lebih banyak. Buktinya, yang lebih besar cuma berisi 150 tablet, sedangkan yang lebih kecil 250 tablet lo

isi tabletnya malah lebih banyak yang tabung kecil via www.reddit.com

6. Katanya buka untuk 24 jam, tapi ada tulisan lainnya yang bilang kalau tutup dari jam sekian sampai jam sekian khusus hari Jumat-Senin. Yah, payah deh~

Jadi ini nggak buka 24 jam dong? via www.reddit.com

7. Hati-hati kalau mau ke toilet. Coba deh tanya petugasnya dulu sebelum masuk kalau kasus toiletnya kayak gini 🙁

Nah, nah, nah! via www.reddit.com

8. Papan informasi satu ini bikin orang yang sudah kebelet malah jadi tambah bingung lo. Benar nggak?

kocak banget via www.reddit.com

Advertisement

9. “Belok kanan atau kiri ya?” karena papan informasinya nggak cuma bikin bingung, tapi juga emosi gara-gara nggak jelas arahnya. Ugh!

bikin bingung via www.reddit.com

10. Kejadian seperti ini semoga nggak terulang, ya. Sudah keluar uang buat beli keyboard, eh, huruf C dan V malah double ~

lain kali harus teliti nih via www.reddit.com

Sebelum rugi sudah terlanjur beli atau menggunakannya, lebih baik cek dulu barangnya. Karena desainnya bisa saja menipu yang bikin kita emosi terus-terusan lo ~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE