Ditinggal pacar nikah itu pedih banget. Jangankan pacar, lihat mantan nikah aja seringkali masih berasa nyesek apalagi pacar sendiri. Dunia serasa sepi. Mimpi dan rencana yang sempat diwacanakan berdua saat pacaran runtuh seketika.

Menerima takdir ditinggal nikah cowok nggak semudah saran dari buku move on. Apalagi jika ditinggal nikahnya karena alasan yang nggak masuk akal. Seperti apa yang dialami oleh warganet Twitter ini. Ia ditinggal nikah karena udah nggak perawan lagi.

Seorang warganet curhat habis ditinggal nikah setelah pacaran 3 tahun. Alasan yang diutarakan cowoknya sungguh nggak masuk akal

Advertisement

Curhatan warganet di sebuah akun base viral. Sender bercerita kalau baru saja ditinggal nikah cowoknya. Hubungan yang telah dibina selama 3 tahun kandas begitu saja setelah sender menerima undangan dari kurir berisi berita acara pernikahan pacarnya dengan cewek yang katanya ustazah.

Hati sender semakin bertambah nyesek mendengar alasan pacarnya memilih orang lain yakni karena dia udah nggak suci lagi. Padahal hilangnya keperawanan sender pertama kali karena pacarnya. Pacarnya juga selalu bilang akan menikahinya saat minta jatah kepadanya. :'(

Sudah nyicip nggak mau nikahin malah ngatain nggak suci. Cowok egois dan nggak gentle kayak gini nggak pantas ditangisin!

Cowoknya emang brengsek, tapi foto ini cuma ilustrasi aja ya, Guys! via www.fimela.com

Advertisement

Kalau ditelisik siapa yang salah tentu saja cowoknya. Pertama, dia menikah dengan orang lain secara tiba-tiba padahal masih punya hubungan dengan sender. Kedua, dia nggak pantas bilang sender nggak suci padahal dia sendiri yang mengambil kehormatannya. Ketiga, dia menggunakan dalih akan menikahi setiap kali mau minta ‘jatah’ tapi pada akhirnya janji itu nggak ditepati.

Kejadian semacam ini pasti meninggalkan luka yang mendalam. Tapi jelas cowok semacam ini nggak perlu ditangisi lama-lama. Dia orang berengs*k.

Nggak semua cowok melihat cewek dari segelnya. Jangan rendahkan diri hanya karena kesalahanmu di masa lalu ya, Girls

Pikir lagi risikonya sebelum melakukan. via www.myjewishlearning.com

Keperawanan adalah mahkota bagi cewek. Sudah semestinya sang ratu menjaganya baik-baik agar nggak jatuh ke tangan yang salah. Apa yang dialami oleh sender baiknya kita jadikan pelajaran bahwa pikir sekali lagi sebelum melakukan premarital seks atau berhubungan badan sebelum menikah. Terlepas dari norma dan nilai yang berlaku, premarital seks menimbulkan banyak konflik yang bakal kamu hadapi di masa mendatang.

Meski begitu jangan lantas rendah diri dan menganggap diri nggak suci karena pernah melakukan hubungan badam tanpa ikatan pernikahan di masa lalu. Nggak semua cowok memandang cewek dari sana. Daripada menyesali lebih baik fokus memperbaiki diri: benahi sikap dan kesucian hati. Jodoh sudah diatur Tuhan, suatu saat nanti pasti ada sosok yang akan menerimamu apa adanya. Buat sender, semoga cepat move on dan menemukan ganti yang jauh lebih baik ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya