Jodoh itu misterius, nggak ada yang tahu datangnya kapan dan bagaimana. Serupa jatuhnya cinta, tibanya jodoh tak bisa direncanakan sedemikian rupa. Seperti yang dialami oleh presenter dan komedian cantik Rey Utami. Baru-baru ini ia menemukan jodohnya melalui aplikasi pertemanan Tinder. Yang dahsyat, cuma butuh waktu tujuh hari bagi keduanya untuk memastikan naik ke pelaminan. Bahkan, sehari pasca bertemu pertamakalinya, Rey sudah dibelikan sebuah mobil oleh pasangannya tersebut, yang tidak lain adalah Pablo Putera Benua, seorang mantan anggota DPR yang mencalonkan diri sebagai Walikota Medan.

Gila kan? Nah, jadi inilah linimasa superkilat dari hubungan keduanya:

Hari pertama, Rey dan Pablo Putera pertama kali berinteraksi di Tinder, lalu ketemuan beneran.

Hari kedua, Rey dibelikan mobil.

Hari ketiga, Rey dibelikan jam tangan mewah.

Hari keempat, Rey dilamar.

Hari kelima, Rey bertemu dengan orangtua Pablo Putera.

Hari keenam, Rey dan Pablo Putera menyiapkan pernikahan.

Hari ketujuh, keduanya menikah.

Nah, kenalan dulu yuk sama mereka berdua. Mulai dari presenter bola cantik ini~

Duh, cakep banget sih, mbak! via cdn.klimg.com

Rey Utami lahir di Jakarta, 24 Maret 1987. Ia adalah seorang pembawa acara dan penyanyi Indonesia. Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga, terutama sepakbola di beberapa televisi nasional Indonesia. Rey juga adalah vokalis kedua dalam single band Dadali yang berjudul “Di saat Aku Mencintaimu”. Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia. Selain sebagai penggemar berat Manchester United, wanita cantik ini juga jatuh cinta dengan Timnas Spanyol.

Baru berkenalan melalui aplikasi Tinder, Rey Utami mantap bertemu jodohnya!

Advertisement

Hm… via i.ytaimg.com

Rey mantap ingin melangsungkan pertemuan pertama setelah berkenalan melalui aplikasi pertemanan Tinder. Yang bikin terkejut adalah esoknya Rey Utami langsung dihadiahi mobil mewah tipe Honda HRV oleh Pablo. Duh! Suka bikin minder cowok-cowok aja.

“Iyah benar aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua hanya dalam satu minggu doang,” -Rey Utami via tribunnews.com

Pasca dapat hadiah mobil di hari kedua, esoknya lagi Rey dibelikan jam tangan seharga 4 miliar rupiah

Emas semua kali ya, makanya mahal.. via 4.bp.blogspot.com

“Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp. 4 miliar” -Rey Utami

Kira-kira siapa sih cowok yang mampu berani ngasih mobil dan jam tangan mewah tersebut ke orang yang baru dikenalnya dua hari? Yup, namanya adalah Pablo Putera Benua. Pablo pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009-2014 serta mencalonkan diri sebagai walikota Medan pada 2015-2022. Sayang, keponakan Tomy Winata ini beberapa kali tersangkut isu-isu negatif terkait narkoba, pemerasan, penganiayaan, dan aksi kriminal lain.

Duh, kaya banget sih bang! via 4.bp.blogspot.com

”Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah. Iya ngajak nikahnya kayak ngajak ke puncak, gampang banget ajak nikah. Tapi akhirnya kesampaian juga.” -Rey Utami via tribunnews.com

Wah langgeng ya, Mbak. Mas! via cdn-2.tstatic.net

Meskipun cinta mereka terkesan kilat dan terburu-buru. Tapi, tetap aja sih kalau memang jodoh nggak ada yang tahu. Semesta mendukung. Selamat menikah ya mas, mbak! Semoga langgeng selalu.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!