Cerita Kocak Dilabrak Istri Kernet Karena Salah Paham. Cewek Kalau Cemburu Maksimal itu Serem, Yha!

Dilabrak istri orang

Katanya, cemburu itu tanda cinta. Reaksi naluriah atas perasaan takut kehilangan sosok yang dicinta. Dalam sebuah hubungan, stereotipnya, ceweklah yang sering cemburu saat pasangannya sedang bersama cewek lain. Mungkin karena perasaan cewek lebih sensitif dibanding cowok sih.

Advertisement

Cemburu bisa jadi baik, bisa juga buruk. Cemburu yang baik itu saat semua terungkapkan dan dibicarakan baik-baik. Sedang cemburu yang buruk itu yang membabi buta seperti yang kerap terjadi; orang dilabrak, padahal nggak tahu apa-apa. Situasi semacam ini pernah dialami oleh seorang warganet. Berikut kisahnya.

Seorang warganet Twitter curhat habis dilabrak istri kernet bus karena salah paham. Hmm …

Akun @safirawwww belum lama ini membagikan pengalaman kocaknya dilabrak istri kernet bus. Kejadian itu bermula saat Fira hendak memesan tiket bus perjalanan pulang. Tiba-tiba ada yang chat dan bertanya dapat nomor kernet bus itu dari siapa. Ternyata chat itu dari istri sang kernet bus.

Lucunya, sang istri malah menyuruh Fira menghubungi kru agen bus yang lain dan tiba-tiba bilang nggak suka ada pelakor. Siapa pun pasti bingung kalau berada di posisi Fira. Mau pesan bus malah dikira pelakor. Apes betul! 😀

Pengalaman kocak ini bukti nyata bahwa kalau udah cemburu maksimal, logikanya patah kayak plot twist khas film Christopher Nolan 😀

Teryata banyak pengalaman serupa dialami orang lain. via twitter.com

Twit itu ternyata telah membuka keran obrolan. Dua warganet di atas ikut bercerita bahwa pernah punya pengalaman dilabrak istri orang. Saat yang satu hendak pindah kontrakan dan yang satu lagi ingin service TV, keduanya dikira pelakor. 🙁

Meski kocak, tapi fakta bahwa kisah ini ternyata sering terjadi sungguhlah miris. Nggak kebayang gimana perasaan korbannya. Cewek emang kalau lagi cemburu level maksimal itu serem, yha. Pola pikirnya nggak ketebak dan berani melakukan hal berisiko sekalipun.

Advertisement

Meski nggak enak, pengalaman ini bisa dijadikan pelajaran bahwa secemburu apa pun, berpikir logis adalah cara terbaik untuk meredam emosi

Tetap jernih dan berpikir positif. via www.pexels.com

Terlepas dari ada masalah atau nggak dalam hubungan, menuduh tanpa bukti jelas sebuah kesalahan. Untungnya, aksi melabrak dari kisah di atas hanya dilakukan di chat, coba kalau dilabrak beneran. Kasihan korbannya.

Meski miris sekaligus kocak, pengalaman dilabrak ini patut dijadikan pelajaran buat diri sendiri. Rasa cemburu kerap menjebak cewek untuk berbuat sesuatu tanpa berpikir logis. Hati-hati, sebab bisa saja suatu saat kita sendiri yang melakukannya. Kuncinya satu; berpikir jernih dalam keadaan sekhawatir apa pun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE