Ditinggal nikah selalu jadi persoalan pelik yang nggak ada obatnya. Hati yang patah karena ditinggal pacar menikah barangkali hanya bisa disembuhkan oleh waktu dan cinta yang baru. Itu pun, sebelum dapat yang baru, kamu mesti merasakan perih yang teramat sakit dalam dada.

Kesedihan nggak mengenal gender. Siapa pun bakal sedih jika pacarnya dinikahi orang lain. Ternyata selama ini yang dijagain adalah jodoh orang lain. Itulah yang dialami pria viral menangis di kamar pengantin mantan pacarnya. Selengkapnya di bawah ini.

Beredar video pria menangis dan menerobos kamar pengantin mantan pacarnya. Sedih banget ditinggal nikah :'(

Advertisement

Viral di media sosial video pria menangis di dalam kamar pengantin. Dikutip langsung dari akun Facebook Yuni Rusmini, pria tersebut bukan mempelai, melainkan mantan pacar dari wanita yang melangsungkan pernikahan. Sang pria nekat menerobos masuk ke kamar pengantin untuk bertemu mantannya, lalu tangisnya pun pecah nggak tertahankan

Usut punya usut, sebelumnya mereka telah berpacaran selama 6 tahun. Namun hubugan itu terpaksa kandas setelah sang wanita memutuskan untuk menikah dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Perjodohan yang meninggalkan luka. :”)

Anggapan bahwa cowok suka meninggalkan hubungan terbantahkan. Beberapa cewek juga melakukannya

Cewek juga suka meninggalkan. via thoughtcatalog.com

Advertisement

Selama ini cowok selalu diposisikan sebagi antagonis dalam hubungan, dari tukang selingkuh sampai suka meninggalkan. Anggapan itu menjadi nggak valid, sebab dalam kasus ini si ceweklah yang meninggalkan cowok yang telah bersamanya selama 6 tahun. Terlepas dari dijodohkan atau nggak, memilih menikah dengan pilihan lain tentu membuat sang mantan hancur berantakan. Tapi nggak bisa dijustifikasi juga, mungkin ada hal lain yang membuat si cewek memilih menikah dengan cowok lain. Hmm~

Cinta emang persoalan pelik. Kasus ini bisa jadi bukti bahwa cowok pun ternyata lemah dalam urusan asmara

Sadboy via www.sapikotak.id

@aldyahmadlubis Lemah !! Cari yg lain ! Air mata cowok hanya boleh buat ibu nya.

@ryan_addriyan Sad boy

@arman_hyoko Bambang bambang w pacaran 7th aja..ga jodoh ga segitunya.. hadeuh.. turun harga sembako ndul… cewek banyak..

Video ini mengundang banyak komentar warganet. Ada yang bilang kalau cowok dalam video itu lemah, ada juga yang membandingkan dengan kisah cintanya. Warganet boleh berpendapat lemah, tapi tangisannya cowok itu membuktikan kalau dia masih punya hati.

Kasus ini juga membuktikan kalau cowok pun ternyata nggak sekuat itu. Anggapan bahwa cowok selalu kuat juga menjadi kurang tepat, karena dalam banyak hal (khususnya asmara), cowok juga bisa menjadi sangat rapuh. Semoga cinta yang kamu bina saat ini bukanlah persoalan ‘menjaga jodoh orang lain’, ya! 🙂

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya