DONGKIZ Akan Ganti Nama dan Menambah Anggota Baru, saat Comeback April 2022

Nama dan anggota baru diharapkan memabawa masa depan yang lebih cerah

Sobat Hipwee termasuk K-Pop Lovers? Pasti nggak asing dong dengan grup DONGKIZ. Boyband yang memulai debut sejak tahun 2018 itu berencana untuk mengganti nama dan mengubah formasi anggotanya. DONGKIZ kembali menjadi perbincangan karena salah satu anggotanya yaitu Jaechan yang membintangi drama BL membawa kabar terbaru tentang grupnya.

Advertisement

Jaechan mengatakan bahwa grup yang telah membesarkan namanya tersebut akan kembali meramaikan musik K-Pop dengan melahirkan karya-karya apiknya. Sebelumnya, agensi yang menaungi DONGKIZ yaitu Dongyo Entertainment juga mengatakan bahwa DONGKIZ akan membuat gebrakan baru dengan mengubah nama panggung dan juga merombak anggota-anggotanya.

Lantas, apa nama terbaru dari DONGKIZ dan berapa anggota terbarunya? Kita simak bersama yuk, SoHip.

Kejutan baru menanti comeback DONGKIZ yang akab berganti nama dan menambah anggota

DONGKIZ

Perubahan nama dan penambahan anggota DONGKIZ | Credit: Instagram (@dongkiz_dy)

Dilansir dari laman Allkpop pada Sabtu (19/3), pihak agensi Dongyo Entertainment mengatakan bahwa grup DONGKIZ akan mengalami banyak perubahan. Nama DONGKIZ yang sudah dikenal sejak tahun 2018 itu akan berubah menjadi DKZ dan akan comeback pada bulan April 2022. Selanjutnya ada tambahan 3 anggota baru yang mengisi formasi grup pelantun DONGKIZ on The Block ini.

Advertisement

“Seperti yang bisa dilihat di perilisan logo resmi sebelum penggantian nama, DONGKIZ akan diperkenalkan kembali kepada fan dengan nama DKZ dan mulai comeback April 2022. Kemudian, kami juga akan menambahkan tiga member baru.” kata pihak Dongyo Entertainment pada Jumat (18/3).

Selanjutnya, pihak agensi juga menyatakan bahwa DKZ akan beraktivitas bersama Kyoungyoon, Jaechan, dan Jonghyeong. DONGKIZ dan DKZ bukanlah grup yang berbeda. Mereka menginginkan para fan akan melihatnya sebagai grup yang mempunyai wajah baru dan dengan masa depan yang lebih cerah. Selain itu mereka juga berharap para fans akan tetap setiap memberikan dukungan dan cinta kepada DKZ.

Beberapa anggota yang hengkang dan memutuskan hiatus dari DONGKIZ

DONGKIZ

Alasan beberapa anggota yang hengkang dan hiatus | Credit: Instagram (@dongkiz_dy)

Advertisement

Dongyo Entertainment kemudian melanjutkan informasi bahwa beberapa anggota DONGKIZ akan keluar dengan alasannya masing-masing. Wondae memutuskan untuk vakum setelah mengalami cedera. Kemudian Munik juga mengambil keputusan besar dengan hiatus (jeda) dengan keartisannya karena alasan kesehatan.

“Pihak dokter berpendapat Wondae harus menjalani rehabilitasi reguler ke depannya. Sehingga, Wondae memutuskan untuk hengkang dari DONGKIZ. Munik juga hiatus dengan alasan kesehatan dan sudah berdiskusi dengan kami terkait kelanjutan aktivitasnya.” jelas pihak Dongyo Entertainment.

Tak lupa, Dongyo Entertainment mengucapkan permintaan maaf kepada para fan karena harus menunggu lama hingga DONGKIZ bisa comeback. Pihak agensi dan manajemen juga berterima kasih kepada fans yang telah memberi dukungan kepada Wondae dan Munik dalam masa penyembuhannya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE