5 Drama Korea Baru yang Tayang di Viu Bulan Mei ini. Stok Tontonan dengan Beragam Genre Seru!

Drakor tayang di Viu Mei

Memasuki bulan Mei, para pecinta drama Korea Selatan alias drakor bakal dimanjakan dengan sejumlah drama baru. Di momen  Ramadan tahun ini, drama-drama tersebut cocok banget dijadikan ‘teman’ ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka. Kamu pun dapat menontonnya di waktu rehat setelah melakukan rutintas seharain penuh. Dengan menonton drakor, rasa penat dan lelahmu mungkin akan hilang~

Advertisement

Kabar baiknnya, beberapa drakor baru dan menarik bisa kamu nikmati di Viu. Deretan drama ini digadang-gadang bakal memuaskan penonton lo. Apalagi ada beberapa drama fenomenal yang sudah dinanti-nantikan season selanjutnya sejak lama. Apa aja drakor yang akan segera tayang di Viu? Yuk, intip daftarnya!

1. Udah siap dibuat geram lagi dengan drama “The Penthouse 3” yang selalu mengejutkan? Awas!  Plot twist bertebaran~

Cuplikan drama “The Penthouse” | Credit: Imdb via www.imdb.com

Akhir dari drakor makjang “The Penthouse 3” memang meninggalkan pertanyaan besar sekaligus rasa penasaran. Sengaja dibuat penuh tanda tanya, pihak produksi ingin penonton semakin menantikan season berikutnya. Setelah menayangkan season satu dan dua dengan sukses, tim produksi akan membayar rasa ‘haus’ penonton dengan season tiga di bulan Juni nanti.

Bagi kamu yang penasaran dengan nasib Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Seok, sepertinya bisa menemukan titik terang di season tiga. Namun, sebaiknya penonton nggak menaruh banyak dugaan karena drama ini terkenal penuh kejutan. Siap-siap aja kalau Jo Dan Tae  (Uhm Ki Joon) yang  sering bikin penonton naik pitam akan tetap mengganggu kehidupan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Advertisement

2. Romansa dibalut kisah mistis dalam drama “Doom at Your Service” ini sangat diantisipasi karena menjadi ajang comeback Park Bo Young

Drama “Doom at Your Service” | Credit: Viu via www.viu.com

Sejak membintangi drama “Abbyss” tahun 2019 lalu, Park Bo Young mengambil jeda cukup panjang. Penggemarnya pun menanti karya terbaru sang idola. Melalui drama “Doom at Your Service”, artis yang makin tenar lewat drama “Strongwoman Do Bong Soon” ini akan menyapa penonton.

Bersama dengan Seo In Guk, Park Bo Young akan memberikan chemistry kuat sepasang kekasih yang berbeda dunia. Keduanya terlibat perjanjian 100 hari yang menjadi awal perubahan besar di hidup mereka. Alih-alih kisah cinta manis dan ringan, drama ini menawarkan drama percintaan dengan bumbu-bumbu mistis. Pas banget buat kau yang doyan drakor dengan genre misteri.

3. Berlanjut ke season 4, drama “Voice” akan semakin menegangkan karena harus kembali berhadapan dengan pembunuh berantai yang memiliki pendengaran istimewa

Drama “Voice 4” | Credit: Imdb via www.imdb.com

Keberhasilan drama “Voice” mulai dari season 1 sampai 3 memang patut diacungi jempol. Drama bergenre thriller ini memberikan ketegangan yang bikin ketagihan. Meskipun beberapa adegan memberikan rasa ngeri, harus diakui plot ceritanya mampu membangkitkan rasa penasaran yang lebih besar. Di season ke-4, drama ini masih berfokus tentang Kang Kwon Joo, ketua tim Golden Time di kepolisian yang diberkahi pendengaran luar biasa. Kali ini, konflik makin meruncing ketika Kwon Joo berhadapan dengan pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang sama dengannya.

Dengan menambahkan karakter baru yang diperankan oleh Song Seung Hoon, drama “Voice 4” siap menghadirkan kerja sama para detektif memburu pembunuh berantai yang tak kalah cerdik. Apalagi di season ini, mereka juga berhadapan dengan geng kriminal. Siapa yang udah nggak sabar nonton?

4. Dua aktor muda yang tengah naik daun akan unjuk kemampuan di drama “Youth of May”. Cerita cinta berlatar tahun 1980

poster drama “Youth of May” | Credit: Viu via www.viu.com

Berkat drama “18 Again” dan serial “Sweet Home”, Lee Do Hyun melambung di dunia hiburan. Ie manjadi salah satu aktor muda yang dipertimbangkan namanya. Dalam drama baru “Youth of May”, ia akan beradu akting dengan Go Min Si yang sebelumnya turut serta dalam serial “Sweet Home.” Mengambil latar tahun 1980, jalinan cinta antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) akan dibalut nuansa pemberontakan Gwangju. Jadi, penonton akan menyaksikan drama ini dengan perasaan nostalgia ke masa silam. Penonton dapat melihat potret jadul Korea Selatan di masa-masa itu.

5. Menampilkan perjuangan melawan monster di kota mati, drama “Dark Hole” diselimuti ketegangan-ketegangan ketika setiap karakter saling bertahan hidup

Kim Ok Bin dalam drama “Dark Hole” | Credit: Viu via www.viu.com

Tayang 1 Mei 2021 di Viu, drama “Drak Hole” menjadi drama baru yang akan segera menghibur penonton. Drama ini menceritakan perjuangan Lee Hwa Sun yang diperankan Kim Ok Bin di sebuah kota mati bernama Kota Muji. Didorong oleh rasa sakit karena pembunuh suaminya, Hwa Sun mengunjungi Kota Muji. Keputusannya itu membawa Hwa Sun pada realitas menyeramkan. Siapa sangka, ia justru bertemu monster yang membuatnya harus bertahan hidup. Tertarik dengan aksi Hwa Sun melawan monster sambil mengejar pembunuh suaminya? Kamu harus nonton drama fantasi garapan sutradara Kim Bong Joo yang sukses dengan film “The Phone” tahun 2015 lalu.

Itu dia 5 drakor yang bakal menghiasi layar gawaimu di bulan Mei sampai Juni nanti. Kamu bisa mengakses semua drama itu di Viu. Selamat menonton!

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE