Saat ini, kita sudah memiliki beragam pilihan moda transportasi untuk bepergian jarak dekat maupun jauh. Salah satunya dengan menggunakan kereta api. Berkat inovasi yang kian mantap mania, kenyamanan menjadi alasan utama orang menggunakan kereta api sebagai transportasi yang dipercaya.

Tapi, kenyamanan dalam gerbong kereta api ini nggak bisa dihindarkan dari drama-drama antarpenumpang yang kocak, kadang bikin dongkol. Nah, berikut akan Hipwee Hiburan jabarkan beberapa drama yang bisa kamu temui saat naik kereta api. Ya, mungkin kamu pernah mengalami salah satunya~

1. Betapa sakit hati, begitu masuk gerbong, kamu mendapati kursimu yang sudah diduduki orang. Giliran ditegur, dia cuek-cuek aja atau bilang, “Tukeran, ya, Mbak. Hehehe.” Haaaaaah!

tukeran ‘kursi’ via www.youtube.com

2. Mau pergi ke mana pun, dengan siapa pun, bawa barang sebanyak apa pun, itu hak setiap orang. Tapi kalau barangnya sampai makan tempat?!

Mau pindahan. via www.youtube.com

3. Ada lagi yang tidur, tapi nyender kanan kiri. Bukannya kenapa-napa sih, risih kalau liurnya ke mana-mana!

Ini bukan di Jepang. :(( via www.youtube.com

4. Pernah merasa terganggu nggak sih, sama orang yang komplain melulu di dalam kereta? Dikit-dikit manggil petugas, hadeeeh!

Komplain terooooooos. -__- via www.youtube.com

5. Kamu yang harus berangkat malam hari, tentu berharapnya bisa tidur di kereta selama perjalanan. Tapi semua niatmu gagal ketika ada suara tangisan bayi di gerbongmu

6. Di kereta yang sunyi begitu, tiba-tiba ada orang teleponan. Sebagai seorang yang bertahun jomblo sendiri, rasanya bikin risih!

Sekalian videocall dong. via www.youtube.com

7. Sengaja mencari tiket kereta malam biar bisa istirahat, eh, tapi ada ibu-ibu yang ngajakin ngobrol. Dari mulai duduk sampai tiba di tujuan! 🙁

Nice to meet you, Bu. 🙂 via www.youtube.com

8. Kita tahu harga makanan di kereta sering nggak bersahabat bagi sobat misqueen. Tersiksa menahan lapar, eh, ada penumpang yang bawa nasi padang :(((

Aku juga cinta nasi Padang~ via www.youtube.com

9. Karena kelas ekonomi, tempat duduknya saling berhadapan. Tapi jadi risih banget kalau ada orang yang ngeliatin terus menerus

Nggak usah GR deh, Mbak! via www.youtube.com

Advertisement

Yah, namanya juga hidup, pasti selalu ada drama-drama ‘lucu’ yang menjadi bumbu untuk kita ceritakan kembali. Sama seperti ketika kamu naik kereta api, tentu pernah mengalami salah satu dari beberapa drama ngeselin di atas, bukan? Kalau kamu punya pengalaman yang lebih ngeselin, coba tulis di kolom komentar dong! Karena ceritamu selalu layak dibagi~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya