5 Rekomendasi Drama Korea dengan Season 2 yang Bakal Nggak Kalah Seru. Wajib Nonton!

Ada kabar baik bagi para penggemar drama Korea, pasalnya akan ada beberapa drama Korea yang akan berlanjut ke season berikutnya. Informasi kelanjutan cerita sederet serial drama Korea hit juga telah banyak didengar belakangan ini.

Advertisement

Salah satunya, Squid Game, belum lama ini, Netflix telah merilis teaser keduanya. Dalam video singkat tersebut terlihat sorotan mata boneka sensor menyeramkan, Younghee. Lalu, apa saja drama Korea yang akan segera merilis season berikutnya? Cek yuk!

1. Squid Game

Pemain Squid Game

Pemain Squid Game Season 1 | Credit: IMDB

Baru-baru ini serial Netflix, Squid Game mengkonfirmasi akan berlanjut ke season 2. Bahkan, teaser season 2 Squid Game pun sudah dirilis. Dalam perilisan teaser Squid Game 2 tersebut sang sutradara Hwang Dong-hyuk menyampaikan bahwa Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun akan kembali berperan sebagai  Gi-hun dan Front Man pada season kedua.

Selain itu, Hwang Dong-hyuk juga menyebutkan bahwa Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) mungkin akan kembali juga. Menariknya, di season kedua ini, para penggemar akan diperkenalkan dengan Cheolsu, pacar Younghee.

Advertisement

2. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead | Credit: Netflix via google.com

Salah satu serial hit Netflix, All of Us Are Dead juga berhasil meraih kesuksesan pada season pertamanya. Kini, drama yang diadaptasi dari webtoon ini juga resmi mengumumkan bahwa akan berlanjut ke season 2.

 All of Us Are Dead merupakan drama original Netflix yang mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang berjuang agar terhindar dari serangan virus zombie yang merebak di sekolah mereka.

Hingga saat ini, belum diketahui secara resmi siapa saja pemain yang akan bergabung dalam season kedua ini. Namun, Netflix sempat membagikan video pengumuman yang menampilkan empat pemeran utamanya, yang meliputi Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Park Solomon.

Advertisement

3. Sweet Home

Sweet Home | Credit: Netflix

Sweet Home, serial drama Korea yang tayang di Netflix ini juga telah dikonfirmasi akan berlanjut ke season berikutnya. Bahkan, Netflix secara langsung mengumumkan bahwa mereka akan sekaligus merilis dua season baru.

Drama Korea Sweet Home  menceritakan tentang kisah yang terjadi saat banyak manusia berubah menjadi monster dan menebar ketakutan. Drama ini juga diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Pada dua season terbaru ini, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young dipastikan akan kembali bergabung dalam drama. Selain itu, beberapa wajah baru seperti Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung juga bakal muncul membintangi Sweet Home Season 2 dan 3 ini.

4. Yumi’s Cell

Yumi’s Cells/ Credit: IMDb

Drama Korea yang satu ini telah merilis season keduanya pada 10 Juni 2022 lalu yang dapat ditonton melalui TVING. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai Kim Yumi dan Jin Young sebagai Yu Ba Bi.

Yumi’s Cells 2 melanjutkan kisah percintaan Yumi (Kim Go-eun), seorang pekerja kantoran biasa yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Pada musim pertama, Yumi sempat menjalin kisah asmara dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama.

Hubungan kisah cinta Yumi dan Yu Ba Bi akan dieksplorasi lebih dalam pada musim kedua. Hubungan itu juga menjadi kesempatan penonton menyaksikan kondisi atau kegemasan dari para karakter tersebut.

5. D.P. (Deserter Pursuit)

Deserter Pursuit | Credit: IMDb

Drama Korea yang diadaptasi dari  webtoon berjudul D.P. Dog Day ini menceritakan mengenai kisah seorang prajurit yang diberi tugas untuk menangkap para desertir angkatan darat.

Pada seasin keduanya, D.P. akan menampilkan kembalinya para pemeran utama yang meliputi Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku. Selain itu, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun juga akan bergabung sebagai pemeran baru.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE