Nggak Cuma Gara-Gara Sinyal Ngadat, Drama Alasan Off Cam Saat Zoom Kini Makin Ngaco. Capek! :(

Drama saat Zoom

Kondisi pandemi yang masih terus berlanjut hingga saat ini membuat banyak lini kehidupan masih begitu terbatasi. Beberapa di antaranya yang paling terdampak adalah dunia pendidikan dan pekerjaan. Tak heran jika sampai sekarang hampir semua anak sekolahan dan juga mahasiswa masih melaksanakan kegiatannya secara daring alias secara online. Salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk melaksanakan kegiatan ini adalah Zoom.

Advertisement

Bukan tanpa cobaan, berbagai hal konyol pun tentunya harus dihadapi oleh anak-anak sekolahan sendiri maupun tenaga pengajar, dan pihak lainnya. Pertemuan secara daring ini juga nggak jarang membuat pesertanya jadi nggak fokus. Akhirnya, banyak di antara kita yang tiba-tiba izin keluar saat pertemuan berlangsung. Uniknya, alasan-alasan yang digunakan untuk mengajukan izin pun semakin ke sini semakin absurd. Beberapa di antaranya yang viral dari warganet seperti di bawah ini.

1. Ini gimana ceritanya kok adeknya bisa sampai jatuh dari genteng begitu? Mainnya di atas genteng apa gimana, nder?

Jatuh dari genteng / Credit: Twiter txtdrzoom

2. Makanya kalau lagi Zoom meeting itu jangan sambil ngerjain aktivitas lainnya, apalagi sampai makan kuah lontong. Jadi begini, kan!? 🙁

Ketumpahan kuah lontong / Credit: Twitter Xanaxsmoothiez

Advertisement

3. Nggak mau membayangkan gimana rasanya, yang penting kakeknya baik-baik aja deh. Lain kali hati-hati, nder!

Kemasukan kecoa / Credit: Twitter txtdrzoom

4. Cobaan masa pandemi ini memang ada-ada aja, ngapa-ngapain harus serba online, sekarang plafon rumah malah runtuh. Hmmmmm~

Apes banget ? / Credit: Twitter txtdrzoom

5. Hewan yang satu ini kayaknya kelakuannya memang nggak pernah bisa ditebak. Ngapain harus nendang Wi-Fi juga sih, cing!?

Kelakuan kucing /Credit: Twitter txtdrzoom

Advertisement

6. Ada yang adeknya jatuh dari genteng, telinga kakeknya kemasukan kecoa, sekarang ada pula yang lemarinya roboh. Kenapa pada sampai begini sih?

Lemarinya roboh / Credit: Twitter txtdrzoom

7. Biasanya sih yang masuk rumah itu hewan-hewan peliharaan yang lazim, kayak misalnya anjing dan kucing. Ini gimana ceritanya ada kambing masuk rumah? Nggak dikandangin?

Kambing masuk rumah /Credit: Twitter txtdrzoom

8. Penyakit anak muda di masa pandemi salah satunya memang yang satu ini. Kebanyakan melakukan aktivitas sambil duduk jadi begini deh~

Sakit punggung /Credit: Twitter txtdrzoom

9. Tetangga sedang renovasi rumah adalah cobaan nyata bagi setiap anak sekolahan yang lagi Zoom meeting. Bisingnya minta ampun!

Harus sabar / Credit: Twitter txtdrzoom

10. Orang kalau mau cabut dari Zoom mah biasanya pakai alasan-alasan yang masuk akal, bukannya malah kebanyakan tingkah sampai ada kejadian begini 🙁

Gara-gara sayur sop / Credit: Twitter txtdrzoom

11. Sudah dapat dipastikan kalau orang yang satu ini ikut Zoom sambil nyetir di jalanan. Makanya jangan pada begini, ya!

Ngaco banget / Credit: Twitter txtdrzoom

Sejatinya setiap aktivitas baik itu online maupun offline, tetap aja banyak kendalanya. Kejadian-kejadian kocak di masa kehidupan yang serba online ini mungkin akan jadi kenangan kocak yang nggak akan dirasakan ketika semuanya kembali normal. Semoga aja semua kekonyolan ini segera berakhir secepatnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE