Dukungan sang Mama yang Begini Emang Bikin Haru. Anak dan Orang Tua Bisa Sesantuy ini, Keren!

dukungan mama bikin haru

Orang tua adalah support system yang sebenarnya paling krusial dalam kehidupan seorang anak. Namun perbedaan pendapat, cara pandang, dan gap generasi, kadang bikin hubungan anak dan orang tua nggak selalu berjalan mulus.

Advertisement

Melihat sebuah potongan percakapan yang dibagikan @getarkrisna, kayaknya banyak warganet yang harusnya terharu (atau malah cemburu?). Masalahnya chat antara ibu dan anak ini kelewat romantis sih! Simak selengkapnya di artikel Hipwee Hiburan berikut.

Sang anak tadinya berniat untuk curhat soal pekerjaan. Kekecewaan pada diri sendiri dan permohonan maaf karena belum bisa membanggakan memang selalu ada

Iya, maksudnya minum khamr~ via twitter.com

Rasanya kalau lagi stres dan mencapai titik terendah dalam hidup, kita selalu butuh teman ngobrol. Beruntunglah kalau orang tua bisa dijadikan tempat untuk berkeluh kesah. Beruntung karena mereka mungkin nggak akan menceramahimu dengan sederet penghakiman, tapi justru memberikan dukungan yang begitu manis. Anak mana yang nggak terharu dan pengen peluk ibunya kalau dikirimi pesan begini? Orang lain yang baca aja ikut tersentuh kok.

Bahkan nggak sekadar mendukung dan mengirim kalimat-kalimat adem, bundaharanya @getarkrisna ini juga bisa diajak bercanda santuy. Tuh, kan, menggemaskan!

Calon menantu pasti bakal tenang kalau camernya begini. via twitter.com

Jarang banget ada anak dan orang tua yang bisa bercanda sesantai ini. Banyak yang justru nggak memahami satu sama lain. Namun potongan chat @getarkrisna lagi-lagi bikin kita berbunga-bunga. Kalau banyak orang tua yang selalu menanyakan kapan anaknya menikah, bundahara justru sebaliknya. Kalau nggak ada perempuan yang menemani anaknya dari nol, si bunda bakal pasang badan. Romantis banget! Tapi tetep, minta oleh-oleh mpek-mpek ke anaknya.

Advertisement

Respons warganet ternyata beragam banget. Mulai dari yang ngakak sampai yang jadi mendoakan Bundahara Cantik sehat selalu

Idaman banget emang! via twitter.com

Nggak hanya sekali ini Bundahara Cantik ini membuat banyak warganet salut. Sebelumnya potongan chat antara @getarkrisna dan ibunya tentang menantu idaman juga pernah viral. Semuanya sama, bikin salut dan berbunga-bunga. Mungkin, hubungan anatara orang tua dan anak yang begini yang selama ini kita idam-idamkan. Tetap diberi nasihat baik, tapi tetap diberi dukungan walau apa pun yang bakal terjadi. Jangan lupa, tetap santai dan banyak bercandanya, biar nggak tegang dan spaning. Sikap yang menenangkan seperti ini mungkin bisa dijadikan contoh, bakal seperti apa kelak bila kita jadi orang tua.

Nggak usah berkecil hati yang hubungan dengan orang tuanya belum sebaik @getarkrisna. Pasti ada saatnya nanti di mana kamu akan saling berdamai dan kangen-kangenan. Bahkan bisa jadi, kitalah yang harus memulai untuk memperbaiki hubungan. Semangat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE