Curhatan Warganet yang Bikin Sadar Bahwa Ternyata Dunia itu Emang Sempit. Sering Begini Nggak sih?

Dunia itu sempit

Meski memang kelihatannya begitu besar dan nggak terkira luasnya, kamu pernah berpikir nggak sih kalau ternyata dunia itu sebenarnya sempit banget? Jalan ke belahan bumi utara ketemu teman masa TK, geser lagi ke selatan ketemu teman zaman SMP, giliran muter ke barat ketemunya sama sobat kuliah. Kamu pasti pernah mengalami hal tersebut, kan?

Advertisement

Meski memang bisa dibilang bahwa kemungkinannya kecil, tapi kalau sekalinya merasakan kejadian tersebut kamu pasti bakal berpikir serupa. Seperti cerita-cerita yang dialami oleh beberapa waganet Twitter di bawah ini. Jika udah begini sih jadi benar-benar mikir, kira-kira dunia itu sesempit apa sih?

1. Coba deh diruntut lagi, salah satu temannya temanmu, pasti ada yang merupakan temanmu juga. Begitu juga sebaliknya, memang pada dasarnya semua orang itu temenan mungkin, ya? Hmmm~

Teman dia adalah teman kita juga. via twitter.com

2. Coba bayangin gimana rasanya kamu punya teman dekat yang setiap hari cerita tentang cowok, tapi ternyata cowok itu adalah kakakmu sendiri. Absurd!

Bikin kaget nggak nanggung-nanggung. via twitter.com

Advertisement

3. Drama-drama kayak gini nih yang bikin heran setengah mati. Tapi biasanya berawal dari benci, pertemuan nggak sengaja, akhirnya jadi cinta sih~

Telenovela antar tetangga. via twitter.com

4. Kejadian yang satu ini kayaknya memang banyak dialami orang-orang di luar sana deh. Mau kamu merantau sampai sejauh apa pun, bahkan antarbenua, pasti ada aja ketemu sama orang satu suku 🙁

Dunia semakin sempit. via twitter.com

5. Ya, pantes aja putus. Nggak tahu diuntung memang, dibeliin cilok pula. Cuma lima ribu lagi. Astagfirullah 🙁

Tragedi mantan dan cilok. via twitter.com

Advertisement

6. Bener, kan, yang namanya jodoh itu pasti nggak akan ke mana. Mau kamu berkelana sampai mana pun, kalau jodohmu adalah teman masa kecilmu, ya, pasti bakal balik lagi~

Namanya juga jodoh. via twitter.com

7. Cerita kayak gini kalau diangkat ke layar lebar kayaknya bisa ngalah-ngalahin tren drama Korea deh. Coba aja tuh~

Drama nggak ada habisnya. via twitter.com

8. Kalau ini sih bukan dunia yang sempit, tapi kamu aja yang memang cucu nggak ada akhlak 🙁

Cucu nggak ada akhlak! via twitter.com

9. Mohon maaf sebelumnya, tapi kalau masalah Beat ini bukan bukti bahwa dunia sempit, tapi bukti bahwa Indonesia yang sempit~

Beat ada di mana-mana. via twitter.com

Namun meskipun rasanya dunia itu sempit banget, percaya deh bahwa manusia itu lebih kecil lagi. Jangankan dibandingkan sama dunia, dibandingkan dengan manusia lainnya pun masih banyak yang lebih besar kok. Makanya jangan pada sombong-sombong banget, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE