8 Duo Lawak Paling Kece se-Indonesia. Saking Kuatnya Chemistry Mereka Bikin Guyonan Makin Asyik!

duo pelawak

Di Indonesia, beberapa pelawak akan jadi makin lucu kalau berada di panggung bersama ‘pasangannya’. Bukannya apa-apa, melawak sendirian itu selain susah banget juga harus benar-benar menguasai panggung biar nggak garing.

Advertisement

Keberadaan teman melawak bisa memberikan pancingan tentang set-up yang diberikan sampai punchline yang tujuannya bikin tawa meledak. Demi mengapresiasi lawakan mereka, kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikanmu daftar duo pelawak paling pecah se-Indonesia. Simak!

1. Nggak usah diragukan lagi, Sule dan Andre adalah dua orang yang bikin kita ngakak dobel-dobel. Sebagai teman yang terlanjur dekat, kekompakan mereka memang kelihatan nggak dibuat-buat

Liat fotonya aja udah ketawa, ya, ampun! via www.matamata.com

2. Komeng kalau sendirian bisa serius banget, kalau sama Adul bikin ngakak banget! Keduanya saling melengkapi kayak martabak dan acar

Inget acara ini nggak? via blogilhamwahyudi.wordpress.com

3. Ingat nggak sama sitkomnya Abdel dan Temon? Meski terbilang pendatang baru, dulu nama mereka langsung melejit saat melawak sama-sama, mantul!

Wadidaw, cool bangetlah! via www.rumahtalent.com

4. Meski Rano Karno tampil sebagai cowok cool, Mandra selalu hadir buat mengimbangi dan mencairkan suasana. Ini dia yang dinamakan teman rasa saudara~

Sampai tua tetap kompak! via www.wowkeren.com

5. Entah kenapa, suatu acara kalau yang memandu Vincent dan Desta, hampir bisa dipastikan bikin ngakak. Konyolnya Desta dan kocaknya Vincent memang nggak ada obat

Bapak-bapak tampan nan lawak. via www.wowkeren.com

6. Tapi jangan lupakan juga Danang dan Darto. Meski kadang-kadang bunyi jangkrik terdengar saat mereka melawak, tapi keduanya tetap duo yang kerecehannya bikin geregetan!

Dari posenya sudah terbayang kekonyolannya. via www.kapanlagi.com

7. Sama-sama besar lewat stand up comedy, Coki dan Muslim ibarat kelapa muda dan sirop. Lebih segar ketika bersama, ketawanya Coki itu nular, ekspresinya Muslim juga bikin gereget! 😀

Tumben nih fotonya estetis. via akurat.co

8. Nah, kaum milenial juga pasti gemes banget kalau kakak beradik paling epik se-Indonesia, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez muncul satu frame. Video-videonya di YouTube menghibur banget deh pokoknya

Kak Jo iseng! via kinibisa.com

Coba deh, bisa nggak kamu sebutkan duo lawak lainnya yang lebih kece dari mereka? Kalau masih ada, salut deh! Merekalah yang setiap hari berjuang biar hari-hari kita nggak suram dan penuh canda tawa. Mereka juga yang bikin tren lawak dan bisa dipraktikkan jadi guyonan sehari-hari. Keren banget, dan semoga tetap kompak!

Advertisement

[BONUS]

Meski aslinya bukan pelawak, tapi duo heboh Nassar dan Syaiful Jamil ini tetap di bikin jatuh hati. Nggak heran kalau namanya duo pedang. Sayat-sayat hatiku, Bang~

Mantap mania! via www.dream.co.id

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE