Bayi identik dengan kelucuan. Bayi selalu punya cara bikin orang dewasa tersenyum dan gemes. Kombinasi pas antara bentuk kepala yang bulat, pipi bakpao, mata belok, dan mulutnya yang belum tumbuh gigi, membuat kita betah berlama-lama menggendongnya.

Yang Maha barangkali sengaja menciptakan bentuk bayi selucu ini agar orang dewasa bahagia. Pernah nggak sih membayangkan kalau ada salah satu bagian dari bayi yang dibuat mirip orang dewasa? Giginya lengkap misalnya, seperti editan foto yang disarikan dari eatliverΒ ini.

1. Bayi di bawah ini seharusnya menggemaskan dengan jaket pinguinnya. Tapi kalau bagian mulutnya nggak ditutupin malah jadi serem nggak sih?

2. Kepala yang bulat dan pipinya yang tembem bikin gemes sih, tapi setelah lihat giginya lengkap kok jadi aneh, ya? -_-

Aneh nggak sih? via www.eatliver.com

3. Digigit adek ini pasti sakit melihat giginya yang kokoh

Udah bisa makan daging kalau gini. via www.eatliver.com

4. Senyum manis adek ini agak berkurang karena editan gigi, malah jadi aneh

5. Ada-ada aja, ya, orang pakai foto bayi diedit segala. Tapi dengan begitu kita jadi ngerti kalau memang Yang Maha udah mendesain bayi dengan sempurna tanpa gigi

Tuhan the best lah via www.eatliver.com

6. Sudah siap bertemu Sinterklas kayaknya nih πŸ˜€

Sinterklasnya kaget nggak, ya? via www.eatliver.com

7. Serem nggak sih ngeliatnya? Takut digigit -_-

takut digigit via dosug.md

8. Pakai sweater merah lengkap dengan jin, adik ini sepertinya mau main. Ada yang mau nemenin?

Mau main ke mana, Tong? Set dah~ via www.eatliver.com

9. Nyengir! πŸ˜€

Jangan digigitin, ya, Dek! via capinaremos.com

10. Jadi ibunya takut nggak sih kalau digigit pas menyusui? πŸ™

Udah pakai empeng aja. via www.ronniearias.com

11. Ya ampun, Dek. Jangan marah-marah, nanti cepet tua lo! πŸ˜€

Angry baby via imgur.com

Advertisement

Deretan foto di atas membuktikan bahwa memang baiknya bayi terlahir tanpa gigi. Bukan hanya serem dilihatnya, tapi jadi ibunya juga ngeri kalau mau menyusui. Memang Tuhan paling ngerti.

Susah membayangkan jika ada bayi bergigi seperti ini. Ungutng hanya sekadar foto editan, kalau ada beneran susah untuk bilang gemes. πŸ™

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya