11 Foto Kocak Artis Internasional Pakai Seragam PNS. Orang Awam Bilang Ini Pasti Editan!11!!1

Editan foto artis

Tak dimungkiri bahwa menjadi PNS alias Pegawai Negeri Sipil di Indonesia adalah salah satu impian banyak orang. Selain sebagai jaminan di hari tua nanti, embel-embel sebagai seorang PNS biasanya juga bisa memudahkan kita untuk mencari jodoh. Ibaratnya, sekarang orang tua mana yang nggak mau kalau anaknya dapat jodoh PNS?

Advertisement

Kamu kepikiran nggak sih, gimana jadinya kalau seragam PNS itu dipakai oleh artis-artis internasional? Terkadang membayangkan diri sendiri pakai seragam PNS aja udah bikin nyengir sendiri, apalagi yang pakai adalah artis luar negeri. Mulai dari musisi, anggota girl band terkenal, sampai pemain film layar lebar semuanya ada. Bukan warganet Indonesia namanya kalau nggak punya tingkat kreatifitas absurd kayak gini~

1. Ini kira-kira Seulgi jadi anggota PNS kota mana, ya? Udah persis banget nih!

Seulgi Redvelvet / Credit: Twitter Pantungalimar

2. Belakangan nggak ada kabarnya, ternyata diam-diam Jennie lagi belajar buat ujian CPNS. Usaha memang nggak akan mengkhianati hasil

Jennie PNS / Credit: Twitter myeaahhh

Advertisement

3. Udah ganteng, pinter, punya pekerjaan idaman calon mertua lagi. Cewek mana yang nggak jatuh hati sama Kim Seon-ho kalau udah pakai seragam PNS begini

Kim Seon-ho PNS / Credit: Opic Design

4. Nama aslinya sih Ed Sheeran, tapi karena udah jadi warga negara Indonesia dan berprofesi sebagai PNS, mau nggak mau jadi Edi Herman

Ed Sheeran PNS / Credit: Instagram Indra.hakim

5. Salah satu syarat menjadi PNS di Indonesia itu adalah mampu berfoto dengan pose kaku ala bapak-bapak. Sehun kayaknya udah lancar banget

Sehun PNS / Credit: Twitter ahdenab

Advertisement

6. Lelah karena punya banyak musuh, Iron Man memilih untuk pensiun dini dan menjadi seorang PNS. Kayaknya udah sadar dia kalau kehidupannya bakalan lebih terjamin~

Iron Man jadi PNS / Credit: Instagram Zepang_

7. Selama ini pasti banyak yang nggak tahu kalau Bruno Mars itu sebenarnya pekerjaan utamanya bukan sebagai penyanyi, melainkan tenaga pengajar. Pahlawan tanpa tanda jasa nih!

Bruno Mars PNS / Credit: Instagram Zepang_

8. Kalau ada anggota PNS kayak Ji Chang-Wook begini, kira-kira gimana respon rekan kerja perempuan yang satu kantor, ya? Pasti bakalan heboh sih

Ji Chang-Wook PNS / Credit: Twitter chairizaep

9. Kalau Van Damme jadi pejabat PNS, sepertinya nggak akan ada bawahannya yang berani korupsi. Sekalinya ketahuan langsung kena bogem mentah

Van Damme PNS / Credit: Instagram Zepang_

10. Auranya Shawn Mendez kalau diperhatikan juga sebenarnya udah cocok banget menduduki jabatan sebagai lurah

Shawn Mendez lurah / Credit: Instagram Zepang_

11. Lama nggak ada kabarnya, ternyata sekarang Jennifer Lopez juga udah beralih profesi sebagai abdi negara. Beda banget penampilannya, mbak Jen!

Jennifer Lopez PNS / Credit: Instagram Zepang_

Namanya juga warganet Indonesia, nggak ada yang nggak mungkin bagi kita. Jangankan cuma jadi PNS, mau sehari ganti satu pekerjaan yang berbeda pun bisa direalisasikan kok. Kocak juga sih kalau misalnya artis-artis luar negeri beneran ada yang jadi seorang abdi negara di Indonesia. Pasti bakalan jadi tren baru di masyarakat luas~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE