12 Potret Kocak Kalau Kamu Minta Edit Gratisan di Media Sosial. Selalu Begini Ujungnya~

Editan foto kocak

Kemajuan teknologi yang semakin canggih, mengedit foto bukanlah hal yang aneh untuk saat ini. Dengan mengedit foto, kita bisa membuat tampilan seperti yang kita mau tanpa harus melakukannya langsung di dunia nyata. Maka dari itu tak mengherankan jika saat ini banyak jasa edit foto.

Advertisement

Kalau tak ada budget, kamu bisa juga minta tolong ke warganet ataupun ke tukang editnya langsung. Tapi jangan marah kalau fotomu berubah jadi kocak, namanya juga gratisan. Berikut beberapa gambaran kalau kamu minta tolong editin secara cuma-cuma. Sebenarnya nggak salah juga sih, cuma kadang suka berakhir absurd aja.

1. Maskernya beda cerita. Namanya sih sama-sama masker, tapi bukan masker keantikan juga yang dimaksud. Jadi glowing kalau begini caranya

Salah masker / Credit: Instagram Setiawan DC

2. Kalau ini malah semakin kasihan. Anaknya yang terpaksa harus gendong om-om. Ibunya sih nyengir aja~

Anak yang tertukar / Credit: Instagram Setiawan DC

Advertisement

3. Maskernya jangan sampe lepas bang. Kalau hilang maskernya nanti bisa gawat urusannya. Ingat masih pandemi!

Jangan lupa pake masker dan patuhi prokes / Credit: Instagram Setiawan DC

 4. Kata pepatah, surga ada di bawah telapak kaki ibu. Jadi kalau kamu mau melihat surga tinggal lihat telapak kaki ibu saja.

Surga di bawah telapak kaki ibu / Credit: Instagram fauzi alkaff

5. Jarinya sih udah nggak jempol, cuma jangan gitu juga kali 🙁

Duh no comment / Credit: Instagram fauzi alkaff

Advertisement

6. Dibilangin masih pandemi masih aja ngotot pengin jalan-jalan. Lagian mau kemana sih, bang? Mana masih pakai sarung gitu

Ngebet jalan-jalan / Credit: Instagram Fauzi alkaff

7. Kamu udah ganteng kok, tapi kalo ditutupi pakai masker gantengnya semakin memancar. Apalagi pakai masker maling yang kelihatan cuma mata dan mulutnya

semakin tampan dan menawan / Credit: Instagram arry valinsky

8. Wajahnya udah glowing dan bercahaya, ngalah-ngalahin lampu sorot. Siap diajak kemana aja, nemenin tawuran juga oke. Biar nggak sepi katanya

Gambaran lampu sorot menerangi jalannya tawuran / Credit: Instagram arry valinsky

9. Kerudung dan kacamatanya sih udah mirip, cuma wajahnya aja yang nggak mirip. Masih lakik!

Ngapain sih harus dua? / Credit: Instagram arry valinsky

10. Nggak salah sih kalau bajunya jadi putih, cuma nggak dipakein kerudung juga kali bang. Duh, mana mau dibuat lamar kerja

Ini jadinya kerudung putih bukan baju putih / Credit: Instagram Victor Ahmad

11. Bener sih jidatnya jadi sempit, tapi kalau gini caranya mukanya jadi nggak dikenali dong. Mata dan hidungnya jadi pindah ke jidat kalo begini

Jadi mirip alien / Credit: Instagram Victor Ahmad

12. Siapa yang tahu gambaran surga yang sebenarnya? Udah daripada berandai-andai lebih baik langsung lihat sendiri!

Jalan menuju surga / Credit: Instagram Victor Ahmad

Nah itu tadi SoHip editan yang bikin ngakak sampai perut sakit. Ada-ada saja editor foto dan warganet Indonesia.  Selalu juara satu kalau urusan lawak-lawak begini. Jadi gimana, siap untuk minta warganet buat mengeditkan fotomu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE