Mabuk Alkohol Memang Merepotkan, Tapi Mabuk Jamur Sapi Bikin Lebih Gila. Ini Buktinya~

Efek mabuk jamur

Selama ini kita pasti mengira bahwa kelakuan mereka yang tengah mabuk karena minuman beralkohol adalah orang-orang yang paling konyol dan merepotkan teman-temannya. Mulai dari meracau nggak jelas, lari-larian sana-sini, sampai yang terparah bisa juga bikin onar yang tentunya juga bikin rugi pihak lain.

Advertisement

Tapi rupanya ada lo benda-benda efek mabuknya lebih parah dibandingkan dengan alkohol. Salah satunya adalah jamur sapi. Biasanya tumbuhan mini yang kerap digunakan sebagai campuran makanan ini banyak tersebar di sekitar kotoran sapi ketika musim hujan tiba. Efeknya? Jangan ditanya lagi. Seorang warganet Twitter bernama @sosispanggang berhasil mengumpulkan ceritanya. Simak deh~

1. Bagi yang belum tahu, nama jamur ini adalah magic mushroom karena memang benar-benar bikin ajaib. Kalau di Indonesia sendiri sering disebut dengan jamur sapi

Tentang magic mushroom. via hellosehat.com

2. Jika biasanya efek mabuk alkohol cuma meracau nggak jelas dan bikin rusuh, beda ceritanya sama efek jamur satu ini. Bayangin gimana rasanya tuh jadi tas di belakang pintu?!

Beda dari yang lain. via twitter.com

Advertisement

3. Memang kalau ada orang mabuk pakai jamur sapi ini harusnya benar-benar dijagain. Soalnya, imajinasi mereka tinggi banget dan sering ngelakuin hal-hal nggak terduga

Jadi stuntman. via twitter.com

4. Lihat temen jadi orang lain sih masih bisa dinalar, ya. Ini gimana ceritanya bisa lihat temen sendiri jadi candi Borobobudur!?

Berubah jadi candi Borobudur. via twitter.com

5. Nah, gitu dong, ini baru namanya temen yang pengertian. Kalau ada barang temennya yang hilang, ya, dibantu cari

Teman sejati. via twitter.com

Advertisement

6. Ini contoh anak yang nggak berbakti, tapi malah menjerumuskan ayahnya ke dalam lingkaran setan. Astagfirullah~

Anak durhaka! via twitter.com

7. Tuh, kan, dibilang juga apa. Imajinasi seseorang kalau udah kena efek jamur sapi ini pokoknya udah nggak ketolong lagi deh!

Sedih karena menjadi debu. via twitter.com

8. Cobaan apa lagi ini, ya, Tuhaaan?! Kok bisa-bisanya di dalam kloset ada dinosaurusnya itu memang lubang klosetnya seberapa besar, woi!? 🙁

Takut ketemu dinosaurus. via twitter.com

9. Ini orangnya pasti lahir dari zaman kerajaan-kerajaan kuno nih pasti. Kalau sekarang dia mabuk jamur lagi paling bisa ikut jadi anggota Sunda Empire

Sembunyi dari Angling Dharma. via twitter.com

10. Kalau kayak gini ceritanya dan ketauan sama orang sekampung sih auto jeblok itu nilai KKN. Lagian ada-ada aja bikin halu orang sekampung 🙁

Mabuk se-RT. via twitter.com

Ternyata memang benar-benar lebih parah, kan? Tapi mau gimanapun juga, mabuk itu nggak baik buat kesehatan, apalagi kalau sampai bikin repot orang lain kayak gitu. Jangan sampai deh, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE