4 Hal yang Bikin Emak-Emak ‘Senggol Bacok’ Nonton Tompi dan Glenn Fredly ini Heboh, Memang Unik sih

Emak-emak nonton Tompi

Entah kenapa bayangan kita atas sosok emak selalu yang galak. Barangkali imej galak bermula dari ingatan masa kecil kita yang sering dimarahi saat pilek dengan kalimat andalan “es terooos“. Atau kemarahannya saat kita menghilangkan tupperware. Di momen itu kita hanya diam di pojokan sambil menangis sesenggukan.

Advertisement

Ngomongin soal kegalakan emak, ada sebuah video viral yang menggambarkan betapa galaknya emak-emak.

Beredar video emak-emak marah saat nonton acara Narasi TV. Acara yang mendatangkan bintang tamu Tompi dan Glenn Fredly itu agak sedikit terganggu ketika ada emak-emak ribut dengan mbak-mbak karena bersenggolan. Namun bukannya ngeri, kemarahan emak-emak kali ini justru kocak. Apa sebabnya? Cekidot!

Advertisement

1. Berantem di tengah konser memang sering terjadi, tapi nggak di konser Tompi yang notabene jazz juga dong. 😀 Hadeeeeh

Kalau dangdut boleh lah via www.kaskus.co.id

Menonton idola memang jadi momen yang ditunggu-tunggu. Banyak orang yang rela berdesakan hingga nggak jarang timbul konflik antar penonton. Biasanya, senggolan yang berujung perkelahian ada di konser musik metal atau dangdut. Sedang konser yang ditonton emak-emak ini tergolong jazz di mana musik yang dimainkan selow, mayoritas cewek semua, penontonnya longgar dan nggak pada ‘minum’.

Lalu kenapa sampai bisa emosi kayak gitu? Tanya aja sama yang bersangkutan sendiri kalau berani 😀

2. Tersenggol lalu berkelahi mungkin bakal wajar jika sesama cowok atau sepantaran. Lah ini antar cewek, lintas generasi lagi 😀

Biasanya sesama cowok via seransya.blogspot.com

Advertisement

Perkelahian saat nonton pertunjukan biasanya dilakukan oleh kaum adam. Penyebabnya nggak jauh-jauh dari senggolan. Sungguh lucu ribut-ribut di acara Narasi TV ini. Pasalnya digawangi oleh emak-emak dan mbak-mbak (sepertinya anak kuliahan).

Aneh aja sih melihat emak-emak yang biasanya menasihati tapi kali ini malah ribut dengan anak muda. Penyebabnya juga cuma karena bersenggolan, lo -_- Nggak bisa diomongin baik-baik?

3. Mbak-mbaknya juga terbilang nekat, udah tahu emak-emak dilawan. Tahu sendiri kan gimana ngeyelnya emak-emak

Mewakili dua generasi via twitter.com

Saat berdesakan terjadi senggolan antara mereka. Emak-emak yang posisinya di belakang terlihat ingin menyela tapi ada sedikit gestur menahan dari mbak-mbak di depannya. Lalu emak-emak itu emosi dan mbak-mbak itu bukan takut atau mempersilakan malah tetap cuek saja merekam Tompi yang sedang nyanyi.

Seharusnya konflik ini nggak bakal terjadi andai saja Mbak yang bersangkutan mengalah, membiarkannya maju ke depan. Nggak ada takut-takutnya nih?

4. Keributan kecil ini jadi tambah kocak setelah melihat respons warganet yang seakan mengompori. Hati-hati kualat 😀 wkwk

Untung dipisahin sama Glen dan Tompi via twitter.com

Video keributan yang terjadi di acara Narasi TV ini jadi semakin lucu setelah tersebar di media sosial. Banyak komentar-komentar kocak dari warganet yang suka keributan -_- Berikut beberapa di antaranya.

@adnanbajuri “kau membuatku merasakan indahnya baku hantam”

@rakrakhakha “Gelud gelud gelud”

@faiz_rhmnn “Ngelawan kamu sama ibuk ya, kutandai kau!!!”

Kelakuan emak-emak emang suka geleng kepala. Konflik kecilnya dengan mbak-mbak yang viral ini layak masuk sejarah musik Indonesia. Di mana lagi ada keributan di tengah lagu jazz? 😀 wkwk

Untung ada Tompi dan Glen yang misahin, ya? Kalau nggak abis tuh mbak-mbaknya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE