Punya hewan piaraan itu menyenangkan. Kala gabut dan galau, kita bisa bermain-main dengan piaraan. Kucing dan anjing merupakan hewan yang paling sering dijadikan piaraan. Meski begitu, ada juga orang yang suka memelihara hewan yang kurang lazim, seperti ikan Lele, misalnya.

Orang memiara ikan lele biasanya untuk dimakan atau dipanen lalu dijual. Sangat jarang ada orang yang memiara untuk benar-benar dirawat dan dijaga. Hal inilah yang bikin kisah Albert si ikan Lele ini jadi viral di Twitter. Ia hampir digoreng emak majikannya. :'(

Seorang warganet membagikan kisahnya yang sempat panik karena ikan lele kesayangan hendak digoreng emaknya sendiri. Mak :'(

Advertisement

Twit @getarkrisna baru saja viral setelah dia menceritakan pengalaman unik menjurus deg-degan. Semua bermula dari chat emak yang bilang ikan lelenya mau dimasak buat makan malam. Krisna pun terkejut dan melarang emaknya menggoreng Albert dan teman-temannya.

Krisna sempat ketakutan karena chat-nya cuma dibaca doang sama emak. Demi menyelamatkan Albert yang udah dia pelihara dari sejari kelingking hingga segede lengan, Krisna menawarkan membelikan makanan. Dia menawarkan pecel lele, pempek, sampai pizza. Akhirnya sang emak pun memilih pizza. Hmm, bercandaannya jelek nih, Emak. -_-

Bagi sebagian orang kisah ini lucu, tapi bagi yang memelihara hal semacam ini bikin deg-degan

Sedih. via twitter.com

Advertisement

Banyak warganet yang merespons kisah ini. Ada yang ketawa, ada pula yang ikut merasakan ketakuran Krisna. Memang sekilas kisah ini kocak karena kelakuan absurd emak, tapi banyak warganet menceritakan kisah serupa dengan sedih bahkan nangis karena terlanjur makan piaraannya sendiri.

Bagi sebagian orang, piaraan ibarat teman bahkan anak bagi yang merawatnya sejak kecil. Nggak sengaja memakan piaraan sendiri itu nggak karuan rasanya. Antara sedih, nggak tega, merasa bersalah, berbaur jadi satu. Masih banyak candaan lain, woy!

Masih banyak orang yang nggak menghargai ikatan manusia dan hewan. Intinya sama kayak kamu dengan sahabat baikmu

Ada ikatan antara manusia dengan piaraannya. via www.instagram.com

Sama seperti manusia dengan manusia, ada ikatan yang dibangun majikan dengan piaraannya. Ikatan inilah yang memberatkan Krisna dan warganet yang curhat di kolom komentar. Banyak cerita yang telah terjalin, miris banget kalau mesti selesai karena dimasak atau nggak sengaja tersantap majikannya. :'(

Untungnya Albert selamat berdasarkan penuturan Krisna. Albert dan teman-temannya masih berenang lincah di kolam. Malam setelah momen chat itu, Krisna membelikan ibunya Pizza. Kisah ini sekaligus membuktikan kelakuan emak yang sukar diprediksi. Hmm, ternyata nggak cuma saat naik motor matic, Guys!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya