10 Hal yang Udah Pasti Bakal Terjadi Setelah Malam Perayaan Tahun Baru. Jangan Berlebihan, Guys~

Euforia tahun baru

Tahun baru 2020 udah hitungan menit dan berada persis di depan mata. Seperti pergantian tahun pada umumnya, momen ini selalu saja menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia mana pun, nggak terkecuali di Indonesia. Mulai dari keluarga, teman bermain, rekan kantor, semua berkumpul menjadi satu untuk merayakan kehangatan tersebut.

Selalu ada aja banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan malam tahun baru. Mulai dari sekadar kumpul-kumpul hingga party semalam suntuk. Akibatnya, banyak pula hal-hal atau kejadian unik yang menanti setelah pergantian malam tersebut. Beberapa di antaranya bahkan seperti menjadi agenda rutin yang kerap ditemui. Coba lihat deh~

1. Salah satu hal paling menyenangkan setelah malam pergantian tahun adalah jalanan mendadak sepi. Tahu kenapa? Soalnya pada kecapekan dan belum bangun~

Jalanan sepi setelah perayaan tahun baru. / Foto: Media Indonesia via mediaindonesia.com

2. Headline berita berisi kasus ledakan petasan. Nah, kalau yang satu ini juga selalu ada nih setiap tahunnya. Tolong hati-hati banget, ya!

Headline berita kasus ledakan petasan. / Foto: Issuu via issuu.com

3. Ibu marah-marah karena halaman rumahnya kotor dan berantakan habis dipakai buat party anaknya. Hadeeeeh!

Kalau habis party jangan lupa diberesin lagi biar nggak kena semprot ibu. via www.mindfulmazing.com

4. Satu di antara teman kalian pasti paginya ada yang bingung kenapa bangun tidur ada di tempat itu. Ya, gimana nggak bingung kalau malamnya mabuk berat~

Bangun tidur pusing karena efek mabuk. via www.scramsystems.com

5. Selain bangun-bangun bingung, pasti ada juga yang paginya curhat ke kamu kalau mereka malamnya khilaf dan melakukan hal-hal yang dilarang oleh masyarakat

Habis party terbitlah curhat. via www.hrexcellency.com

6. Meski jalanan sepi, setelah malam tahun baru biasanya banyak terjadi kecelakaan. Jangan sampai deh menyetir apalagi dalam kondisi nggak sadar habis mabuk. Bahaya!

Hindari menyetir dalam keadaan mabuk. via www.philadelphiacriminallaw.com

7. Yang tentu paling sering dilakukan. Posting Instastory tentang resolusi yang akan dilakukan. Padahal juga penuh dengan wacana~

Pamer resolusi yang berakhir wacana. via www.droidlime.com

8. Para penjual kelapa muda pasti kelarisan orderan. Pasalnya, kelapa muda ampuh buat ngobatin efek mabuk yang nggak kunjung hilang

Kelapa muda. via www.tokopedia.com

9. Setelah malam pergantian tahun, tentu jadi berkah tersendiri bagi pedagang nanas muda. Hayo, tebak kenapa bisa begitu~

Nanas muda jadi barang dagangan yang laris manis. via www.flickr.com

10. Selain nanas muda, page view laman Dokter GenZ juga pasti bakal meningkat. Terlebih pada hal-hal yang membahas tentang seksualitas dan kandungan. Hehe~

Follow Dokter GenZ di Instagram, yuk! via doktergenz.hipwee.com

Sebenarnya boleh-boleh aja kok merayakan tahun baru, apalagi dengan orang-orang terdekat. Tapi jangan sampai deh berlebihan hingga bikin rugi orang lain dan diri sendiri. Bahagia itu seperlunya, jangan lupa untuk bersyukur sebanyak-banyaknya karena kalian bisa bertahan sampai saat ini, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE