EXO Gelar Acara Jumpa Fan Secara Hybrid untuk Rayakan 10 Tahun Berkarya

Akan ada live music, games, dan obrolan seru bersama para idol dalam agendanya

Siapa yang rindu dengan EXO? Untuk mengobati kerinduan para penggemar, boy group asal Korea Selatan ini, mereka akan merayakan anniversary yang ke-10 tahun bersama penggemar di seluruh dunia. EXO akan menggelar acara jumpa fan yang digelar secara hybrid atau langsung, maupun disaksikan secara online oleh seluruh penggemar di dunia.

Advertisement

Acara jumpa fan ini akan diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan pada 9 April mendatang. Secara bersamaan, jumpa fan ini juga akan ditayangkan secara online melalui aplikasi Beyond LIVE pada tanggal dan jam yang sama. Berikut penjelasan selengkapnya.

EXO umumkan acara jumpa fan melalui Twitter resminya

Secara mengejutkan, EXO membagikan poster pengumuman yang bertuliskan ‘Debut Anniversary Fan Event EXO’ melalui Twitter resminya, Kamis (17/3) kemarin.

Advertisement

“Fan event peringatan 10 tahun debut EXO akan diadakan pada 9 April! Acara ini diselenggarakan secara online dan offline secara bersamaan!” tulis akun Twitter @weareoneEXO.

Dilansir dari XSport News, meski tidak semua anggota dapat berpartisipasi, tapi kelima anggota EXO, yakni Suho, Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun akan menghadiri acara perayaan 10 tahun debut EXO tersebut.

Advertisement

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru, seperti panggung musik, permainan, serta obrolan yang menarik bersama dengan anggota EXO untuk menghibur dan mengobati kerinduan para penggemarnya EXO-L, setelah lama tidak melihat interaksi boy group ini secara langsung.

Acara yang digelar secara online dan offline pada 9 April ini akan dimulai pukul 19.00 KST. Penggemar yang ingin hadir di Jamsil Indoor Gymnasium dapat mulai memesan tiket pada 21 Maret pukul 20.00 KST melalui situs reservasi tiket online Yes24.

Sementara untuk penggemar di luar Korea, dapat menyaksikan langsung melalui platform Beyond LIVE dengan memesan tiket melalui aplikasi Beyond LIVE maupun situs web SMTOWN & STORE mulai 24 Maret 2022 pukul 15.00 KST mendatang.

Penuh lika-liku, begini perjalanan EXO sampai berumur 10 tahun

Boy group EXO

Memasuki usia 10 tahun debut, begini perjalanan karier EXO | Credit: Soompi

Debut pada tahun 2012, boy group EXO mulanya terdiri dari 12 anggoota dan dua sub-grup yang dibentuk pada 8 April 2012, yakni EXO-K dan EXO-M.

Kemudian pada tahun 2014, kedua anggota EXO, Luhan dan Kris memutuskan untuk hengkang dari boy group naungan SM Entertainment ini. Lalu setahun kemudian, Tao juga mengikuti jejak Luhan dan Kris untuk keluar dari EXO.

Setelah ditinggal oleh ketiga anggotanya, kini EXO memiliki 9 orang anggota yang dikepalai oleh Suho, dengan anggotanya yakni Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun. Kendati demikian, EXO tetap membuktikan kemampuan dan kekompakannya bersama dengan merilis album dan lagu-lagu yang populer hingga saat ini.

Lagu Don’t Fight the Feeling menjadi album sekaligus lagu terbaru EXO yang rilis pada 7 Juni 2021 lalu, setelah comeback terakhirnya selama 18 bulan dengan album OBSESSION pada November 2019 silam.

Buat SoHip yang termasuk EXO-L, apakah tertarik untuk ikut jumpa fan ini? Nantikan tanggal  9 April mendatang ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE